Breaking News:

Bangga Buatan Indonesia, Ayu Gold Perhiasan Berkualitas yang Bersaing dengan Brand Internasional

Memilih perhiasan pun juga harus picky jangan hanya melihat kecantikannya saja, tapi juga harus mementingkan kualitasnya.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
AYU Gold, yang menawarkan perhiasan emas dengan menjamin good quality pada produknya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksesoris menjadi fashion item yang wajib dipunya untuk wanita.

Seperti perhiasan, aksesoris ini selain untuk melengkapi penampilan, juga dapat menambah tampilan menjadi lebih cantik dan elegan.

Memilih perhiasan pun juga harus picky jangan hanya melihat kecantikannya saja, tapi juga harus mementingkan kualitasnya.

Jangan sampai memilih perhiasan yang ternyata membuat iritasi pada kulit.

Pilihlah perhiasan yang terjamin keasliannya dan juga good quality.

Selain itu memilih perhiasan seperti emas, juga bisa untuk alasan investasi karena emas nilai nya cenderung naik dari tahun ke tahun.

Seperti yang dilakukan Ko Ayu nama pendiri brand perhiasan emas yaitu AYU Gold, yang menawarkan perhiasan emas dengan menjamin good quality pada produknya, serta mampu bersaing dengan perhiasan brand-brand internasional.

AYU Gold berdiri sejak tahun 1982 yang bertempat di Surabaya. Brand perhiasan ini merupakan family business yang dipimpin oleh tiga saudara perempuan saat ini.

Arti nama AYU berasal dari nama panggilan founder brand ini (A-YU), yang kemudian mulai dicetak di dalam semua produk perhiasan emas nya.

“Nama ini tidak pernah kami rubah karena selain mempunyai nilai emosional atau historis bagi brand kami, AYU juga dalam bahasa Indonesia berarti cantik yang sinonim dengan perhiasan,” ujar Ci Olin selaku Marketing and Creative AYU Gold.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved