Breaking News:

FLASHBACK Roy Suryo Pernah Tumpahkan Anggur Merah di Depan Pacar Diego Maradona

Kejadian lucu terjadi saat Roy Suryo menumpahkan anggur merah ke depan pacar Maradona, yakni Rocio Geraldine Oliva di Djakarta Theater pada 29/6/2013

TRIBUN JAKARTA/DEODATUS PRADIPTO
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menumpahkan anggur di depan pacar Diego Maradona, saat acara dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda sepak bola Argentina Diego Armando Maradona menghembuskan nafas terakhir di usia 60 tahun, pada Rabu malam (25/11/2020).

Menurut berbagai sumber di Argentina, Diego Maradona menghembuskan nafas terakhirnya setelah terkena serangan jantung saat sedang tidur.

Maradona dikenal sebagai atlet sepak bola asal Argentina yang menginspirasi banyak pemain bola lainnya hampir di seluruh penjuru dunia.

TONTON JUGA

Dia memimpin Argentina meraih kemenangan dan merengkuh gelar Piala Dunia pada tahun 1986 yang berlangsung di Meksiko.

Jauh menengok cerita sebelumnya, Diego Armando Maradona pernah mengunjungi dan menyapa para penggemarnya secara langsung di Indonesia pada tahun 2013 lalu.

Dalam kunjungan tersebut, terselip kisah unik yang terjadi antara dirinya dengan Menteri Pemuda dan Olaharaga (Menpora) Republik Indonesia kala itu, Roy Suryo.

Saat itu, keduanya bertemu dalam acara gala dinner di Djakarta Theater pada 29 Juni 2013 silam.

Baca juga: Bertemu dengan Pria yang Menusuknya, Syekh Ali Jaber: Kamu Baik Saja di Sana? Jaga Kondisi Ya

Roy Suryo tak sengaja sempat menjatuhkan anggur merah ke depan pacar Maradona, yakni Rocio Geraldine Oliva.

Kejadian menggelikan terjadi seusai gala dinner bersama legenda Argentina, Diego Maradona, di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013).

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved