Breaking News:

Persija Jakarta

Terapkan Pembayaran Gaji 25 Persen, Persija Jakarta Pasrah Ditinggalkan Pemainnya

PSSI keluarkan keputusan pembayaran gaji 25 persen, Persija Jakarta berlakukan pembayaran gaji 25 persen, terancam ditinggal pemainnya.

Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta/Wahyu Septiana
PSSI keluarkan keputusan pembayaran gaji 25 persen, Persija Jakarta berlakukan pembayaran gaji 25 persen, terancam ditinggal pemainnya. 

TRIBUNJAKARTA,COM - Manajemen Persija Jakarta mengikuti anjuran PSSI terkait pemberian gaji maksimal kepada pemainnya sebesar 25 persen.

Sebagaimana diketahui, PSSI telah mengeluarkan SK baru terkait aturan gaji pemain Liga 1 2020  yang secara maksimal hanya 25 persen.

Aturan tersebut berlaku selama kompetisi dihentikan pada Oktober-Desember 2020, yang tertera pada SK bernomor SKEP/69/XI/2020 itu juga membatasi nilai gaji pemain di kisaran 50 persen untuk Liga 1.

Gaji maksimal 25 persen ini tak berbeda dengan penetapan gaji sebelumnya yang kisaran 50 persen, aturan itu tertera pada SKEP/48/III/2020 dan SKEP/53/VI/2020.

Kendati demikian, manajemen Persija Jakarta pasrah apabila ada pemainnya memutuskan keluar karena tidak menerima gaji 25 persen.

Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya bakal mengikuti apa kemauan pemain.

Jika pemain Persija Jakarta memikirkan untuk keluar karena alasan gaji, pihak menajemen tak bisa melarang karena hal itu sudah ditetapkan sesuai Surat Keputusan (SK).

Baca juga: Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Cawalkot Depok Mohammad Idris

Persija telah memenuhi SK tersebut dan pihak manajemen juga telah memberitahu semua pemain hingga ofisial.

Hanya saja sampai saat ini Ferry Paulus mengaku belum menerima respon dari pemain ataupun ofisial.

"Kami sudah terbitkan SK lanjut dari direksi kepada tim termasuk pemain dan ofisial. Memang belum ada respons terkait SK itu," kata Ferry Paulus kepada awak media, Jumat (27/11/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved