Breaking News:

6 Hari Berlalu, Kasus Dugaan Tabrak Lari Bus Transjakarta di Kramat Jati Belum Terungkap

Nyaris satu pekan sejak kasus tabrak lari yang diduga dilakukan pengemudi Bus Transjakarta terhadap Leonar Mariyanan (32).

Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan. Nyaris satu pekan sejak kasus tabrak lari yang diduga dilakukan pengemudi bus Transjakarta terhadap Leonar Mariyanan (32) terjadi pada Selasa (24/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Nyaris satu pekan sejak kasus tabrak lari yang diduga dilakukan pengemudi Bus Transjakarta terhadap Leonar Mariyanan (32) terjadi pada Selasa (24/11/2020).

Tapi hingga kini belum ada titik terang dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Leonar di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Meski dari hasil olah TKP awal Unit Laka Satlantas Jakarta Timur Leonar yang saat kejadian mengemudikan Honda Beat B 6768 EGY terlindas bus Transjakarta.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan pihaknya masih belum bisa mengungkap identitas sopir pelaku tabrak lari.

"Masih dalam penyelidikan," singkat Fahri saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (30/11/2020).

Saat dikonfirmasi apa sudah ada sopir Transjakarta yang diperiksa jadi saksi dalam kasus tabrak lari yang menewaskan Leonar Fahri tak menjawab.

Seperti Fahri, Plt Sekertaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris juga tampak irit bicara terkait dugaan tabrak lari yang terjadi.

Sejak Rabu (25/11/2020), berulang kali dikonfirmasi apa sudah ada sopir Transjakarta yang diperiksa jadi saksi kecelakaan, Betris tidak menjawab.

Betris hanya merespon upaya konfirmasi pada Kamis (26/11/2020), yakni klaim pelaku tabrak lari yang menewaskan Leonar adalah sopir Transjakarta masih dugaan.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved