Breaking News:

Catherine Wilson Tersandung Narkoba

Sidang Perdana Kasus Narkotika Catherine Wilson Digelar Hari Ini, Berlangsung Secara Daring

Kasus Narkotika yang menjerat artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket mulai memasuki ranah pengadilan.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Catherine Wilson saat dibawa menuju mobil tahanan Kejari Depok, Selasa (17/7/2020). Catherine Wilson ditahan di Rutan Kelas I Depok selama 20 hari ke depan. Kasus narkotika yang menjerat artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket mulai memasuki ranah pengadilan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG – Kasus Narkotika yang menjerat artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket mulai memasuki ranah pengadilan.

Hari ini, Keket akan menjalani sidang perdananya dengan agenda pemeriksaan identitas.

Dikonfirmasi hal tersebut, Humas Pengadilan Negeri Depok, Nanang, mengatakan, sidang akan berlangsung secara virtual alias dalam jaringan (daring).

“Kemungkinan besar disiarkan secara daring karena kan terdakwa ditahan,” kata Nanang pada TribunJakarta.com, Selasa (8/12/2020)pagi.

Nanang mengatakan, keputusan ini diambil lantaran cukup beresiko menghadirkan Keket di Pengadilan Negeri Depok, musabab pandemi Covid-19.

“Kalau tahanan keluar dan masuk lagi kan dikhawatirkan beresiko karena sedang pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Nanang menegaskan sidang akan berlangsung secara dengan sistem Jaksa dan Hakim di Ruang Pengadilan Negeri Depok, sementara Keket ada di dalam Rutan Kelas I Kota Depok, Cilodong.

Lebih lanjut, Nanang berujar selesai pemeriksaan identitas, persidangan akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Agendanya sidang perdana ini pemeriksaan identitas terdakwa, kalau sudah benar dilanjutkan dengan pembacaan dakwaan dari JPU,” imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved