Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Link Live Streaming Hasil Hitung Cepat atau Quick Count Pilkada Tangsel dari Voxpol Center

Live Streaming Hasil Hitung Cepat/Quick Count Pilkada Tanggerang Selatan 2020, untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, 2, 3

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Rapat pleno terbuka yang diadakan KPU Tangerang Selatan (Tangsel), memutuskan nomor urut pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada Tangsel 2020, di Swiss-belhotel, Serpong, Kamis (24/9/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Tangsel 2020 dapat Anda pantau melalui link live streaming.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12/2020).

Anda dapat memantau hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Tangsel 2020 melalui KompasTV dan laman resmi Komisi Pemilahan Umum (KPU).

KompasTV menayangkan hasil hitung cepat Pilkada Tangsel 2020 dari lembaga survei Voxpol Center Research and Consulting.

Baca juga: Soal Hasil Pilkada Tangsel Benyamin Davnie Yakin Menang 40% Suara, Ingat Petuah Airin Rachmi Diany

Tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yakni nomor urut satu Muhamad-Rahayu Saraswati, nomor urut dua Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan nomor urut tiga Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berfoto bersama usai mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima
Tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yakni nomor urut satu Muhamad-Rahayu Saraswati, nomor urut dua Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan nomor urut tiga Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berfoto bersama usai mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

hasil Pilkada Kota Tangsel, Hasil Pilkada Kota Tangsel 2020 Hasil Pilkada Tangsel Hasil Pilkada Tangsel 2020

(Link live streaming hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Tangsel 2020 di KompasTV ada di akhir berita)

Saat ini, pukul 13.00 WIB, jumlah suara yang masuk di quick count atau hitung cepat Pilkada Tangsel 2020 masih 0%.

Untuk diketahui, Pilkada Tangsel 2020 diikuti oleh tiga pasang calon.

1. Muhamad dan Sara

Pasangan nomor urut satu Muhamad-Sara diusung lima partai yakni Gerindra, PSI, PAN, dan PDIP dengan total 23 kursi di DPRD Tangsel.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved