Breaking News:

Pilkada Kota Depok

Selesai Coblos dan Unggul Sementara Versi Hitung Cepat, Imam Budi Hartono Tidur Nyenyak

Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Imam Budi Hartono, mengaku cukup terkuras tenaganya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono saat memberikan keterangan di Rumah Relawan Idris, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com , Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Disibukkan dengan hari pencoblosan pada Rabu (9/12/2020) kemarin, calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Imam Budi Hartono, mengaku cukup terkuras tenaganya.

Bahkan, beberapa kali ia sempat ketiduran saat dalam perjalanan ke beberapa kecamatan di Kota Depok bersilaturahmi dengan para pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Setelah kemarin perhitungan cepat, abis magrib itu kami sholat dan saya keliling saja tiga kecamatan, silaturahmi sama teman-teman pengurus DPC PKS di Cimanggis, Sukmajaya, Tapos,” kata Imam pada TribunJakarta.com, Kamis (10/12/2020).

“Sepanjang jalan (keliling) itu juga saya ketiduran-ketiduran juga karena kelelahan. Terus pulang ke rumah jam 11 malam, langsung bersih bersih, wudu, dan tidur,” timpalnya lagi.

Untuk informasi, melansir data dari situs resmi KPU pilkada2020.kpu.go.id, Imam bersama pasangannya Mohammad Idris unggul dengan perolehan 56 persen saat ini berdasarkan versi penghitungan cepat.

Sementara pasangan rivalnya, Pradi Supriatna-Afifah Alia tertinggal dengan perolehan 44 persen suara.

Bangun dari tidur nyenyaknya dini hari tadi, Imam mengaku langsung melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

“Pagi tadi bangun biasa, alhamdulillah tidur nyenyak, lanjut sholat subuh jamaah di Masjid, terus aktivitas biasa ngobrol sama keluarga,” ungkapnya.

Terakhir, Imam berujar saat ini dirinya tengah meninjau langsung proses penghitungan surat suara di sejumlah Kecamatan Kota Depok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved