Breaking News:

Liga 1 2020

Tim Medis Persib Bandung Bantu Beckham Kembalikan Kepercayaan Diri

Tim Medis Persib Bandung membantu penggawa Maung Bandung Beckham Putra Nugraha mengembalikan kepercayaan diri kembali.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Persib.co.id
Robert Alberts bersama Beckham Putra Nugraha. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -Tim Medis Persib Bandung membantu penggawa Maung Bandung Beckham Putra Nugraha mengembalikan kepercayaan diri kembali.

Beckham Putra Nugraha mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan tim medis akan berupaya semaksimal mungkin membantu percepatan penyembuhan cedera Beckham Putra Nugraha.

Tujuannya agar gelandang muda Pangeran Biru ini bisa tampil di ajang Piala Dunia U-20.

Robert yakin, Beckham mempunyai semangat dan optimisme tinggi meskipun dalam kondisi penyembuhan cedera.

"Tim medis kami, dokter Rafi, Beni dan dokter Alvin terus memantau Beckham dan kami selalu berkomunikasi dengannya. Memastikan dia tak kehilangan kepercayaan diri," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub, Jumat (11/12/2020).

Robert berharap, proses penyembuhan Beckham berjalan sesuai harapan. Apalagi, cedera yang dialami pemain jebolan Diklat PERSIB ini tak perlu mendapat tindakan operasi. Kondisi tersebut menurut Robert menjadi keuntungan tersendiri.

Dengan demikian, peluang Beckham memperkuat Tim Nasional U-19 di ajang Piala Dunia U-20 masih terbuka lebar.

"Jika kabar terbaru itu benar, tidak membutuhkan operasi, itu menjadi suatu keuntungan. Tapi, kami pun tidak boleh lupa bahwa laga internasional tuntutannya besar. Saya berharap, Beckham bisa memenuhinya, dan dia tidak menderita cedera lagi karena latihannya begitu berat," ucapnya.

Berharap Beckham Pulih

Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019.
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. (ISTIMEWA/PERSIB.CO.ID)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved