Breaking News:

Usung Tema We Are Even Bigger, ASIOP Rilis Jersey Baru Kerja Sama dengan Apparel Timnas Indonesia

Usung tema We Are Even Bigger, ASIOP menjadi akademi dan klub pertama di Indonesia yang menggunakan apparel merek Mills.

Istimewa
ASIOP punya jersey baru untuk menyongsong musim 2021 dan disponsori oleh Mills Sport 

TRIBUNJAKARTA - Akademi sepak bola ASIOP secara resmi meluncurkan jersey terbarunya untuk menyongsong musim 2020/2021.

Jersey teranyar dari ASIOP diproduksi oleh apparel lokal yang juga mensponsori Timnas Indonesia yakni Mills Sports.

Nantinya Mills akan melayani semua kebutuhan akademi sepak bola ASIOP mulai dari Jersey home-away, training kit, jaket and bag untuk seluruh pemain ASIOP.

TONTON JUGA

Dengan mengusung tema “We Are Even Bigger”, ASIOP telah menunjukkan bahwa mereka telah melangkah ke level yang lebih tinggi sebagai akademi dan klub yang dikelola secara profesional.

Jersey terbaru ASIOP ini masih didominasi dengan warna khasnya yaitu biru tua dan merah.

ASIOP menjadi akademi dan klub pertama di Indonesia yang menggunakan apparel merek Mills, bahkan bahan jersey ini sama dengan material jersey latihan timnas Indonesia.

“Semoga ini menjadi sebuah motivasi dan semangat baru bagi ASIOP, khususnya semangat siswa bisa sama dengan semangat pemain timnas, dan juga mereka makin termotivasi untuk menjadi pemain timnas masa depan. Selain itu memacu semangat untuk mencapai harapan dan target musim 2020/2021 mendatang,” kata Direktur Utama ASIOP, Ade Prima Syarif, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Hendak Menyeberang Jalan, Bocah 4 Tahun Tewas Terlindas Mobil Bak di Ciputat

Rekam jejak ASIOP sebagai Sekolah Sepak Bola (SSB) terbaik di Indonesia membuat sponsor tak ragu untuk mendukung visi dan misi tim Mutiara dari Senayan.

“Sponsor melihat selama 23 tahun, ASIOP sangat berkomitmen dan serius dalam membina pemain muda dan berbakat. Mereka berharap ASIOP tidak hanya terus berprestasi dan mencetak pemain masa depan, namun sponsor berharap ASIOP naik ke level yang lebih tinggi. Tentunya hal ini merupakan kehormatan sekaligus menjadi tantangan, untuk itu mohon doa dari supporter sepakbola nasional,” ucap Ade Prima Syarif.

Halaman
123
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved