Breaking News:

Beras Organik Lokal Kualitas Premium Terrice Resmi Masuk Pasar

Beras organik lokal kualitas premium merek Terrice siap masuk ke pasar. Beras produksi petani Bali.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
ISTIMEWA
Beras produk organik lokal kualitas premium Terrice resmi masuk pasar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beras organik lokal kualitas premium siap masuk ke pasar.

Beras organik jenis menthik susu produksi petani Bali dengan merek Terrice secara resmi diluncurkan pada 7 Desember 2020 melalui jalur pemasaran melalui sejumlah marketplace terkemuka.

Produk Terrice lahir didasari keinginan untuk mengangkat produk pangan organik lokal dari para petani di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/12/2020), produk beras organik dari petani di Sangeh, Badung, Bali tersebut adalah hasil kolaborasi antara Bali Sri Organic (BSO), PT Meta Inti Duta, dan perusahaan bisnis inkubasi PT Jagad Raya Samastha (KAYA Strategic).

Produk beras organik Terrice dari petani di Sangeh, Badung, Bali tersebut adalah hasil kolaborasi antara Bali Sri Organic (BSO), PT Meta Inti Duta, dan perusahaan bisnis inkubasi PT Jagad Raya Samastha (KAYA Strategic).
Produk beras organik Terrice dari petani di Sangeh, Badung, Bali tersebut adalah hasil kolaborasi antara Bali Sri Organic (BSO), PT Meta Inti Duta, dan perusahaan bisnis inkubasi PT Jagad Raya Samastha (KAYA Strategic). (ISTIMEWA)

Dalam skema kerjasama tersebut, PT Meta Inti Duta fokus untuk mendampingi proses produksi dan juga menampung produk dari para petani binaannya.

Sementara KAYA Strategic bertugas untuk pengembangan branding dan pemasaran produk-produk mereka. Pada tahap awal, kapasitas produksi ditargetkan bisa mencapai 250 ton per tahunnya dan diproyeksikan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Beras organik jenis menthik susu ini merupakan pilihan tepat untuk menjalankan pola hidup sehat.

Terrice adalah beras organik pilihan yang diolah dengan keselarasan antara manusia dengan alam.

Proses penanaman dilakukan sesuai dengan adat budaya Bali yang selama ini terbukti menghasilkan panenan terbaik dan berkualitas.

Seluruh proses produksi Terrice hanya menggunakan bahan alami sehingga menghasilkan beras yang 100 persen organik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved