Breaking News:

Persija Jakarta

The Jakmania Ulang Tahun, Anies Baswedan Puji Kontribusi Nyata Suporter Setia Persija Jakarta

Anies Baswedan juga memberi apresiasi tinggi kepada kelompok suporter Persija Jakarta ini dalam bidang sosial kemasyarakatan.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa massa The Jakmania di Jalan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kelompok suporter setia tim Persija Jakarta, The Jakmania, pada tanggal 19 Desember 2020 merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

Berbagai ucapan selamat mengalir untuk The Jakmania, termasuk dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan turut mengucapkan selamat ulang tahun pada hari ulang tahun The Jakmania yang ke-23 ini lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Lewat akun @aniesbaswedan, Anies Baswedan mengunggah sebuah video yang berdurasi selama 2 menit 10 detik.

Dalam video tersebut, pria yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini memuji kiprah The Jakmania yang selalu setia menemani perjalan Persija Jakarta selama 23 tahun terakhir.

Anies Baswedan juga menyebut The Jakmania sebagai simpul pemersatu warga Jakarta.

"23 tahun perjalanan The Jakmania, bukan sebagai pendukung setia Persija, tapi The Jak juga menjadi simpul persatuan bagi warga Jakarta," ucap Anies Baswedan seperti tertera dalam caption di akun Instagramnya.

"The Jak selalu hadir memberikan semangat, dorongan, dan memotivasi di mana pun dan kapan pun Persija bertanding," lanjutnya.

Anies Baswedan juga memberi apresiasi tinggi kepada kelompok suporter Persija Jakarta ini dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, The Jakmania tak melupakan warga Jakarta yang turut merasakan dampak dalam lini kehidupan mereka.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved