Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Vs Leicester Tidak Disiarkan TV Nasional, Ini Link Live Streaming

Laga antara Tottenham vs Leicester dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada para bagian akhir artikel ini.

Editor: Erik Sinaga
ANDREW BOYERS / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kiri) berjalan kembali ke garis tengah setelah striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) mencetak gol kelima mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham Hotspur di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada tanggal 20 September 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pekan pertandingan ke-14 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, menyuguhkan pertandingan dua tim papan atas, Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Duel Tottenham vs Leicester akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Minggu (20/12/2020) siang waktu setempat atau pukul 21.15 WIB.

Laga antara Tottenham vs Leicester dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada para bagian akhir artikel ini.

Pertemuan antara Tottenham dan Leicester kali ini layak disebut sebagai bentrok dua tim yang tengah terluka.

Sebab, kedua tim mengalami kekalahan pada laga terakhir mereka di Premier League.

Tottenham pada laga di pertengahan pekan harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Liverpool seusai menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Hasil itu menandai berakhirnya rentetan 11 pertandingan tak terkalahkan Tottenham, sejak takluk dari Everton pada pekan pertandingan pembuka Premier League September lalu.

Leicester juga pada agenda laga tengah pekan ini harus menelan kekalahan dari Everton dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Catatan tersebut menjadi kekalahan kelima untuk skuad asuhan pelatih Brendan Rodgers sepanjang berlangsungnya Premier League musim ini.

Rodgers memperoleh kabar positif terkait anggota tim yang biasa ia bawa dalam perjalanan menuju London untuk berlaga melawan Tottenham malam ini.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved