Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Perayaan Natal, Bakal Ada Aksi Santa Claus Bagi-bagi Makanan ke Pinguin di Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor, menyiapkan acara khusus menyambut libur Natal dan tahun baru, ada keeper talk hingga spesial animal feeding with Santa Claus.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
istimewa/ instagram @taman_safari
Pada hari natal, Taman Safari Bogor melaksanakan spesial animal feeding with Santa Claus dengan menghadirkan Santa ke tengah-tengah pengunjung untuk merayakan suka cita natal bersama. Taman Safari Bogor, menyiapkan acara khusus menyambut libur Natal dan tahun baru, ada keeper talk hingga spesial animal feeding with Santa Claus. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Taman Safari Bogor, menyiapkan acara khusus menyambut libur Natal dan tahun baru di pengujung tahun ini.

Berbeda dari perayaan di tahun-tahun sebelumnya, Media Relations Taman Safari Bogor Yulius H. Suprihardo mengatakan bahwa tahun ini suguhan liburan akhir tahun yang disiapkan akan dikemas dengan mengedepankan sisi edukasi kepada setiap pengunjung yang datang.

Seperti keeper talk hingga spesial animal feeding with Santa Claus.

Berbagai acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan Protokol kesehatan menjadi prioritas utama bagi pengelola Taman Safari Bogor sesuai arahan dari Gugus Tugas Covid 19 Pemkab Bogor. Untuk Antisipasi keramaian, pihak Taman Safari Bogor telah membatasi kapasitas pengunjung. Penambahan personil di lapangan, juga dilakukan untuk kelancaran tersebut," kata Media Relations Taman Safari Bogor Yulius H. Suprihardo pada TribunJakarta.com.

Pada hari natal, Taman Safari Bogor melaksanakan spesial animal feeding with Santa Claus dengan menghadirkan Santa ke tengah-tengah pengunjung untuk merayakan suka cita natal bersama.

Animal keeper yang biasanya mengenakan seragam, kini akan menggunakan kostum santa claus dan memberikan makan kepada satwa yang ada di Taman Safari.

Pada hari natal, Taman Safari Bogor melaksanakan spesial animal feeding with Santa Claus dengan menghadirkan Santa ke tengah-tengah pengunjung untuk merayakan suka cita natal bersama
Pada hari natal, Taman Safari Bogor melaksanakan spesial animal feeding with Santa Claus dengan menghadirkan Santa ke tengah-tengah pengunjung untuk merayakan suka cita natal bersama (istimewa/ instagram @taman_safari)

Seperti kepada pinguin, primata, juga panda merah di Istana Panda.

Sesi pemberian makan ini juga akan diiringi dengan sesi edukasi kepada para pengunjung dari animal keeper Taman Safari Bogor.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved