Ungkap Kondisinya Pasca Ditinggalkan Ashraf, BCL Sempat Merasa Tubuhnya Tak Berfungsi Sempurna

Bunga Citra Lestari mengungkapkan apa yang dialaminya sejak kepergian mendiang suami tercinta Ashraf Sinclair.

Editor: Elga H Putra
https://www.instagram.com/bclsinclair/
BCL 

TRIBUNJAKARTA.COM- Bunga Citra Lestari mengungkapkan apa yang dialaminya sejak kepergian mendiang suami tercinta Ashraf Sinclair.

Hal itu diungkapkannya saat reuni dengan juri Indonesian Idol bersama Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, dan presenter Daniel Mananta.

Dalam acara tersebut, Maia Estianty sempat merekam beberapa momen untuk konten YouTube-nya.

"Ini pertama kali kita semua ketemu Unge, kecuali Daniel. Sudah 10 bulan semenjak Ashraf meninggal," kata Maia seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/12/2020).

BCL lalu menceritakan momen di mana ia hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan bahwa Ashraf Sinclair telah tiada.

Unge bahkan menutup diri bertemu orang-orang di luar keluarga selama hampir enam bulan pascakepergian Ashraf.

"I think, the first we must bisa napas aja dulu sih. Dari bisa napas, bisa ngomong, sampai bisa ketemu orang, lama sih," ucap Unge.

Meski saat ini masih tetap merasakan duka, pelantun lagu "Melangkah Lagi" tersebut mulai kembali membuka dirinya dan bangkit dari keterpurukan.

Dalam video Maia Estianty itu, Unge bahkan sudah terlihat bisa tertawa melihat aksi-aksi jail dari Ari Lasso dan para juri lainnya.

Unge tidak berdaya

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. ((KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO))

Kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair, merupakan pukulan telak bagi penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dalam mengawali tahun 2020.

Rasa kehilangan mendalam itu membuat perempuan yang akrab disapa Unge ini merasa seluruh tubuhnya tidak berfungsi dengan sempurna.

"Kan dari awal tuh kayak terapi gitu loh, kayak langsung berkonsentrasi untuk self healing dari day one," kata Unge seperti dikutip dari video di kanal YouTube Maia ALELDUL, Minggu (20/12/2020).

"Habis itu ya sudah nangis-nangis setiap hari, masih sih sampai sekarang cuma sudah bisa berfungsi, dulu tuh enggak bisa berfungsi," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved