Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Wolves Vs Tottenham, Mou Tak Ingin Tercoreng

Link live streaming Mola TV bakal menanyangkan laga Liga Inggris Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur, Senin (28/12/2020) pukul 02.15 WIB.

PAUL CHILDS / POOL / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Jose Mourinho merayakannya setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. Link live streaming Mola TV bakal menanyangkan laga Liga Inggris Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur, Senin (28/12/2020) 02.15 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Link live streaming Mola TV bakal menanyangkan laga Liga Inggris Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur, Senin (28/12/2020) pukul 02.15 WIB.

Laga Wolves Vs Tottenham bakal tersaji di Stadion Molineux.

Laga tersebut memiliki arti penting bagi arsitek Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu tak ingin namanya masuk dalam buku hitam sebagai pelatih pertama yang mengantarkan Hotspur menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris sejak 2012.

Link live streaming Mola TV Wolves Vs Tottenham ada di bagian artikel ini.

Pelatih Tottenham terakhir yang punya rekor buruk itu adalah kompatriotnya dari Portugal, Andre Villas-Boas yang pada November delapan tahun lalu menderita kekalahan beruntun dari Wigan, Manchester City, dan Arsenal.

Kini, Mou di ambang mengulangi rekor buruk tersebut.

Jika kalah lagi malam ini di Molineux, rekor Mou pun akan tercoreng di Tottenham.

Levelnya akan sama dengan Villas-Boas, yang hanya bertahan satu tahun di Spurs.

Namun, yang patut digaris-bawahi adalah, dua kekalahan beruntun itu dialami dari dua tim tangguh dengan rangkaian jadwal yang sungguh mendebarkan.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (Tangkapan Layar IG Spursofficial)

Sebelumnya, The Lilywhite menggebuk Manchester City 2-0, imbang dengan Chelsea 0-0, dan menekuk Arsenal 2-0, sebelum tanpa kemenangan di tiga laga terakhir.

Spurs pun kini tergelincir ke posisi enam klasemen sementara dengan 25 poin dari 14 laga, setelah sempat empat pekan di posisi pertama.

Periode relatif berat sudah dilewati. Tottenham kini menghadapi tim yang relatif inkonsisten.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved