Breaking News:

Pasutri Tewas Kecelakaan Terlintas Truk, Pengemudi Truk Tak Tahu: Baru Sadar Ada Bunyi Benturan

Pasangan suami istri, Yohanes Salle (53) dan Laura Yusiana (43) tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (29/12/2020).

Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJAKARTA.COM, SAMARINDA - Pasangan suami istri, Yohanes Salle (53) dan Laura Yusiana (43) tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (29/12/2020).

Keduanya meregang nyawa di Jalan Trikora, Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur karena mengalami kecelakaan.

Pasutri ini meregang nyawa setelah terjatuh dari motor dan terlindas truk transportir bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar ketika melintas di jalan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian mengenaskan ini bermula saat pasangan suami istri ini mengendarai motor Honda Vario berwarna merah dengan nomor polisi KT 6058 IR dari arah Palaran hendak menuju kediamannya di Jalan Air Terjun, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, sekitar pukul 15.30 Wita.

Yohanes yang membonceng istrinya Laura, ketika jalan menanjak dan berbatu di lokasi kejadian ia berusaha menghindar, namun usaha tersebut gagal.

Di saat bersamaan sebuah truk tangki berwarna biru dengan nomor polisi KT 8446 MU milik PT Sarana Utama Lestari dikemudikan Mustafa Tahir (40), melintas di jalur kanan dengan arah yang sama.

Diduga Yohanes tak mampu menguasai laju kendaraan, akibat jalan yang tidak mulus.

Ban depan motornya, terjerembab di lubang sebelah kiri jalur.

Akibatnya, kedua pasutri ini terjatuh dari atas motor dan terlempar ke jalan yang dilintasi truk.

Nahas saat terjatuh, bagian pinggang hingga kaki kedua pasutri ini masuk ke dalam kolong truk tangki.

Halaman
123
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved