Breaking News:

Kabar Artis

Atta Halilintar Cerita Perbedaan Prinsip dengan Aurel Hermansyah Meski Sama-sama Cinta

Atta Halilintar cerita perbedaan prinsip dengan Aurel Hermansyah meski sama-sama cinta dan sayang.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Muji Lestari
https://www.instagram.com/aurellie_hermansyah/
Atta Halilintar akui ada perbedaan prinsip dengan Aurel Hermansyah. 

“Mungkin yang dikirimin itu adalah prinsip-prinsip yang nggak cocok sama keluarga atau gimana, jadi aku kasian sama semuanya sih. Kasian sama Aurel, kasian sama keluarganya, kasian sama keluarga aku juga,” imbuh Atta Halilintar.

Kemudian Atta menuturkan pertemuannya dengan Aurel di Bali saat pergantian tahun itu untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

“Namanya laki-laki kan kalo bikin suatu prinsip kan maunya jadi imam. Tapi kan prinsip orang berbeda-beda. Nah itulah yang sedang kita mencoba mencocokkan prinsip-prinsip kita,” kata Atta Halilintar.

Baca juga: Sisi Keibuan Paula Verhoeven saat Ajari Anak Terkuak, Baim Wong Rekam Momen Istri: Papa Nyerah

Saat ditanya mengenai kepribadian putri sulung Anang Hermansyah, Atta memilih untuk diam dan tidak mau mengatakan apapun.

"Aku gak mau mengatakan apapun karena aku takut omonganku tentang dia itu salah, aku gak mau kalau kesannya menjelek-jelekin dia, yang pastinya aku cinta sama dia," imbuh Atta Halilintar kepada Dewi Persik.

Orangtua Atta Halilintar saat pergi umrah bersama
Orangtua Atta Halilintar saat pergi umrah bersama (Instagram @attahalilintar)

Putra sulung Lenggogeni Faruk ini membantah segala perkataan netizen yang tidak benar.

"Aku sama Aurel itu emang bener sama-sama sayang, sama-sama cinta, jadi gak mungkin ini settingan. Masa iya Aurel aku cuma jadiin settingan doang?"

"Keluarganya dia itu punya rejeki yang bagus, jadi ini tak ada hubungannya dengan apa yang dibilang settingan itu. Kami sama-sama cinta, kami sama-sama sayang," tegas Atta Halilintar.

Aurel Menangis Didatangi Atta Halilintar

Di malam pergantian tahun baru kemarin, Atta Halilintar datang ke rumah Anang Hermansyah, ayah Aurel Hermansyah yang juga musisi.

Saat mendapati ada Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tampak menangis dan mengusap pipinya yang basah karena air mata.

Sementara Atta Halilintar terlihat ada di sebelah Aurel Hermansyah dan langsung mengusap air mata kekasihnya tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved