Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Hari Terakhir Libur Tahun Baru 2021, Ratusan Penumpang Tiba di Terminal Tanjung Priok

Ratusan penumpang tiba di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara, di hari terakhir libur Tahun Baru 2021, Minggu (3/1/2021).

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Dokumentasi Terminal Bus Tanjung Priok
Suasana di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (3/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Ratusan penumpang tiba di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara, di hari terakhir libur Tahun Baru 2021, Minggu (3/1/2021).

Sejak pagi hingga siang tadi, terdapat sebanyak 73 bus yang tiba di terminal tersebut.

Kepala Terminal Bus Tanjung Priok, Mulya menuturkan, puluhan bus tersebut mengangkut ratusan penumpang dari berbagai daerah.

"Pada pukul 6.00-14.00 WIB, ada sebanyak 73 kendaraan yang mengangkut 103 penumpang dari berbagai daerah baik dalam maupun luar Pulau Jawa," kata Mulya saat dikonfirmasi.

Berdasarkan data yang ada, lanjut Mulya, tak hanya tren kedatangan penumpang saja yang mencapai ratusan orang pada hari ini.

Jumlah penumpang yang berangkat dari terminal tersebut juga mencapai 146 orang dengan menggunakan 73 kendaraan.

"Kita masih terus melakukan pendataan sampai sore hingga malam ini," ucap Mulya.

Adapun jumlah penumpang yang mencapai ratusan orang tersebut masih sesuai dengan pembatasan kapasitas 50 persen selama masa pandemi Covid-19 ini.

Pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2021, protokol kesehatan berupa pembatasan jumlah penumpang tersebut terus digencarkan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona.

"Kita masih terus melaksanakan protokol kesehatan. Mulai dari pembatasan jumlah penumpang, penyediaan fasilitas cuci tangan, dan pemeriksaan kesehatan bagi para awak bus," kata Mulya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved