Breaking News:

Taati Jam Operasional Restoran, Dua Pegawai Hotel Dikeroyok 7 Tamu Gara-gara Tak Bisa Pesan Minuman

Dua pegawai Hotel Batiqa Jababeka, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dikeroyok tujuh orang tamu

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Tangkapan layar CCTV kejadian pengeroyokan di Batiqa Hotel, Jababeka, Kabupaten Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG SELATAN - Dua pegawai Hotel Batiqa Jababeka, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dikeroyok tujuh orang tamu gara-gara tak layani memesanan minuman di restoran hotel, Minggu (3/1/2021).

Korban pegawai hotel bernama Antonius Heru (38) selaku Executive Chef yang pada saat kejadian bertugas sebagai Manager On Duty dan Fauzi (30) selaku staf Front Office.

Kronologi kejadian bermula saat delapan orang tamu, tujuh laki-laki dan satu orang tamu wanita datang ke Hotel Batiqa sekira pukul 02.00 WIB.

"Datang memesan kamar untuk mengistirahatkan tamu wanita, lalu tujuh orang prianya menyambangi front office kami setelah memesan kamar," kata Antonius Heru dalam keterangan yang diterima TribunJakarta.com, Senin (4/1/2021).

Ketujuh tamu pria yang mendatangi front office kemudian memesan minuman dari Fresqa Bistro, restoran yang ada di Hotel Batiqa Jababeka.

Staff Front Office bernama Fauzi yang saat itu bertugas berusaha menjelaskan bahwa, restoran sudah tutup pukul 23.00 WIB sesuai aturan protokol kesehatan (prokes) dari pemerintah setempat.

"Kami hanya mengikuti prosedur pemerintah terkait jam buka yang hanya dibatasi, namun para pelaku bukannya memahami malah menganiaya kami," ungkapnya.

Staff Front Office lalu melakukan kordinasi dengan Heru yang saat itu bertugas sebagai Manager On Duty. Sebab, tujuh tamu pria tidak bisa menerima penjelasan awal yang diberikan.

Heru kemudian kembali menjelaskan peraturan yang saat ini diberlakukan di Batiqa Hotel, sesuai anjuran pemerintah setempat selama pandemi Covid-19 masih berlangsung terkait jam operasional.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved