Breaking News:

Curhat Sherina Usai Tegur Raffi Ahmad: Buatlah Keputusan Sesuai Pertimbangan dari Data yang Tersedia

Sherina Munaf menuliskan kata-kata bijaknya usai menuai perhatian karena mengkritik Raffi Ahmad yang keluyuran tanpa menerapan protokol kesehatan.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Siti Nawiroh
Kolase sumber medsos
Sejumlah selebriti ikut pesta yang digelar Raffi Ahmad di Kafe Home Sean Gelael, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) malam. Tampak sejumlah public figure di antaranya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Anya Geraldine, Uus, Gading Marten, Nagita Slavina dan lain sebagainya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sherina Munaf menuliskan kata-kata bijaknya usai menuai perhatian karena mengkritik Raffi Ahmad yang keluyuran tanpa menerapan protokol kesehatan.

Raffi Ahmad saat itu tertangkap tak memakai masker saat pesta bersama sejumlah artis setelah menerima vaksin Covid-19 di gelombang pertama pada Rabu (13/1).

Meski Raffi Ahmad sudah mengklarifikasi kejadian tersebut, tampak kasus dugaan protokol kesehatan itu berbuntut panjang.

Raffi Ahmad kini dilaporkan ke polisi atas kasus tersebut.

TONTON JUGA:

Melalui Twitternya, Sherina Munaf menyentil Raffi Ahmad yang seharusnya memberikan contoh baik bagi pengikutnya di media sosial.

Baca juga: Rencana Nginap di Hotel Maloe, Begini Cerita Ustaz Dasad Latif Nyaris Jadi Korban Sulbar

"Halo, Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please, you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina Munaf.

FOLLOW JUGA:

Tak lama kemudian, Sherina Munaf kembali bereaksi atas permintaan maaf Raffi Ahmad.

"Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan," tulisnya pada Kamis (14/1/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved