Perempuan Tewas Tanpa Busana, Pria Berhelm Ojol Terekam CCTV Ada di Lokasi, Polisi Temukan Petunjuk

Perempuan berusia 23 tahun dengan inisial DFL ditemukan tewas di sebuah kamar kos, korban diduga tewas karena kekerasan dengan benda tajam.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa/tangkap layar CCTV
Hasil tangkapan CCTV di TKP, terlihat seorang pria berjaket merah menaiki kamar kos korban. Beberapa atribut yang dikenakan bahkan ditemukan di dalam kamar korban. 

TRIBUNJAKARTA.COM – Seorang perempuan berusia 23 tahun dengan inisial DFL ditemukan tewas di sebuah kamar kos atau homestay, korban diduga tewas karena kekerasan dengan benda tajam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Diketahui lokasi ini menjadi tempat ditemukannya mayat seorang perempuan berinisial DFL (23).

Sejumlah saksi, mulai dari penjaga homestay, rekan serta tetangga kamar korban turut dimintai keterangan.

Bahkan polisi juga mengamankan rekaman CCTV di TKP.

Namun hingga kini, pihak kepolisian masih terus mengumpulkan bukti-bukti lainnya terkait kasus pembunuhan perempuan asal Subang, Jawa Barat ini.

Baca juga: HASIL dan Klasemen Liga Inggris Terbaru: Chelsea Menang Tipis, Leicester City Gusur Posisi Liverpool

"Dari olah TKP sudah dilakukan. Memang ditemukan korban dalam kondisi meninggal. Ditemukan juga darah di seputaran TKP," ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya.

"Kami menduga memang dugaan awal telah terjadi tindak pidana pembunuhan. Kami masih mengumpulkan alat bukti, Mudah-mudahan segera terungkap seperti apa peristiwa ini," lanjutnya, Sabtu (16/1/2021).

Hasil tangkapan CCTV di TKP, terlihat seorang pria berjaket merah menaiki kamar kos korban. Beberapa atribut yang dikenakan bahkan ditemukan di dalam kamar korban.
Hasil tangkapan CCTV di TKP, terlihat seorang pria berjaket merah menaiki kamar kos korban. Beberapa atribut yang dikenakan bahkan ditemukan di dalam kamar korban. (Istimewa/tangkap layar CCTV)

Sementara itu, dari rekaman CCTV di TKP memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket merah menaiki tangga menggunakan helm ojek online.

Pria yang dicurigai tersebut juga mengenakan celana pendek biru sambil membawa handphone ketika menaiki tangga menuju lantai dua.

Beberapa saat kemudian sekitar pukul 02.30 Wita, korban DFL ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dalam kondisi tak berbusana.

Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan pemeriksaan di TKP, hasilnya ditemukan beberapa atribut yang diduga digunakan oleh seorang pria yang menaiki tangga.

"Saat ditemukan ada jaket warna merah, helm ojek online di kamar korban serta satu pisau lipat," ujar sumber kepolisian, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Chelsea Curi Poin di Markas Fulham, Lampard Tak Terkesan Performa Timnya

Identitas Korban

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved