Breaking News:

Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Permukiman Warga Ciracas, Ambil Handpone dan Merusak Gerobak PKL

Geng motor bersenjata tajam menyerang permukiman warga di Jalan Taruna Jaya, Kelurahan Cibubur, ambil satu handpone dan merusak beberapa tempat.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tangkapan layar rekaman CCTV saat geng motor bersenjata tajam menyerang warga di Jalan Taruna Jaya, Kelurahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Geng motor bersenjata tajam menyerang permukiman warga di Jalan Taruna Jaya, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Yuri, satu korban penyerangan mengatakan geng motor beranggotakan sekitar 50 orang menyerang dia dan sejumlah temannya pada Sabtu (16/1/2021).

"Kejadiannya sekira pukul 01.51 WIB pas saya lagi nongkrong. Pelakunya naik motor boncengan. Ada sekitar 30 motor, mereka bawa barang (senjata tajam)," kata Yuri di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

Dalam rekaman CCTV yang menyorot kejadian, tampak puluhan remaja menenteng senjata tajam berhenti depan lokasi Yuri nongkrong lalu melakukan penyerangan.

Tak diketahui pasti motif para pelaku melakukan penyerangan, tanpa berucap apa pun pelaku menyerang Yuri dan sejumlah temannya secara membabi buta.

"Pas diserang saya sama yang lain langsung kabur, mereka ada yang bawa celurit, samurai. Untungnya sih enggak ada warga yang luka kena bacok, selamat semua," ujarnya.

Lantaran tak berhasil melukai Yuri dan temannya, para pelaku melampiaskan emosi mereka dengan merusak sejumlah gerobak dagang pedagang kaki lima (PKL).

Baca juga: Ikut Pesta Bareng Raffi Ahmad, Haji Lulung Minta Polisi Panggil Ahok: Dia Nyanyi Bikin Orang Joget

Baca juga: Siap-siap, Bima Arya Segera Berikan Sanksi Tegas ke RS UMMI Bogor: Imbas Kasus Rizieq Shihab

Mengambil satu handphone milik teman Yuri yang tertinggal sewaktu melarikan diri, hingga merusak satu sepeda motor yang terparkir di lokasi kejadian.

"Belum lama juga kelompok mereka ini lewat, tapi pas kejadian lagi enggak ada warga. Ketahuan kejadiannya lewat CCTV rumah warga yang menyorot pas mereka lewat," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved