Breaking News:

Pilkada Kota Depok

Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Depok 2020, Mohammad Idris: Ikhtiar Kita Semua

pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Kota Depok 2020.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wali dan Wakil Wali Kota Terpilih Pilkada Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan di acara penetapannya, Kamis (21/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menetapkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai pemenang Pilkada Kota Depok 2020.

Dalam acara penetapannya yang berlangsung siang tadi di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Kota Depok, Mohammad Idris mengaku kemenangannya merupakan kemenangan warga Depok.

"Pertama-tama kami Idris dan Imam dengan menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala atas restu dan kehendaknya, terjadi atau terselenggara penetapan kewenangan warga Depok pada hari ini," kata Idris dalan siaran langsung melalui kanal youtube resmi KPU Kota Depok, Kamis (21/1/2021).

"Kemenangan ini bukan tentang Idris dan Imam. Kemenangan ini adalah ikhtiar kita semua, ikhtiar-ikhtiar kita bersama untuk mewujudkan harapan dan cita-cita warga Depok," timpalnya.

Bila tidak ada perubahan, sesuai informasi yang diterima, ia akan dilantik dan melakukan sumpah jabatan pada bulan Februari 2021 mendatang.

"Kami akan bertanggung jawab pada warga dan masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali, untuk menghadirkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera," tegasnya.

Terakhir, Idris mengimbau pada seluruh pendukungnya agar tak larut dalam euphoria dan merayakannya secara berlebihan.

"Terakhir dengan kerendahan hati kami meminta pendukung 02 khususnya untuk tidak euphoria secara berlebihan," bebernya.

"Mari kita mengisi kemenangan ini dengan memperbanyak doa terlebih kita berada di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, serta musibah bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di beberapa wilayah di Indonesia," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved