Breaking News:

Viral Satpol PP Bubarkan Remaja Main TikTok di Rooftop Gedung Parkir Stadion Patriot

Aktivitas sejumlah remaja di atas gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi kata dia, sekedar membuat konten media sosial.

TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Situasi terkini gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (22/1/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Video kerumunan remaja membubarkan diri dari atas rooftop gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi viral di media sosial, kejadian itu merupakan penindakan yang dilakukan Satpol PP Kota Bekasi.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah membenarkan kejadian yang ada pada video tersebut, kegiatan penindakan sudah dilakukan secara rutin.

"Itu benar kita melakukan penindakan, sudah sering karena kondisi pademi tidak boleh ada kerumunan," kata Abi saat dikonfirmasi, Sabtu (22/1/2021).

Aktivitas sejumlah remaja di atas gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi kata dia, sekedar membuat konten media sosial.

"Biasa aktivitas mereka di atas gedung parkir itu jadi spot bikin video TikTok, foto-foto," ungkap Abi.

Menurut Abi, pihaknya sebatas membubarkan tidak menutup sarana dan pra sarana gedung parkir. Sebab, sejauh ini remaja yang datang tetap menggunakan masker.

Namun, Satpol PP Kota Bekasi mengambil tindakan pembubaran lantaran, jumlah remaja yang datang sudah cukup banyak sehingga dikhawatirkan terjadi kerumunan.

"Itu kita bubarkan hampir setiap hari pasti ada yang di main di atas sana, tapi tetap kita himbau jaga jarak, pakai masker, ketika jumlahnya sudah banyak otomatis kita bubarkan dilarang berkerumun," tegas dia.

Baca juga: Alasan Tim DVI Atur Alur Penyerahan Korban Sriwijaya Air, Seruangan dengan Jenazah Covid-19

Baca juga: 3 Tuntutan Gubernur Anies ke Pemerintah Pusat Soal Penanganan Covid-19 di Jabodetabek

Baca juga: Korsleting AC, Mobil Terbakar di Depan Pasar Patra Kebon Jeruk

Pantauan TribunJakarta.com di gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada, Sabtu (22/1/2021), kondisinya masih tampak sepi.

Hanya ada beberapa remaja yang datang untuk sekedar nongkrong dan foto-foto di atas gedung parkir. Mereka juga telihat memakai masker. 

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved