Breaking News:

Dentuman Misterius di Tengah Laut Bali, BMKG Sebut Bukan Gempa, LAPAN Duga dari Meteor Atau Asteroi

Suara misterius tersebut terdengar begitu keras dan membuat warga ketakutan sekaligus bertanya-tanya darimana asal suara itu.

Tribun Bali
Observer PGR III Denpasar Bali memperlihatkan getaran yang terekam di sensor milik BMKG di Singaraja, Minggu 24 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Bali dikejutkan dengan suara dentuman keras pada Minggu (24/1/2021) pagi pukul 10.00 WITA.

Suara misterius tersebut terdengar begitu keras dan membuat warga ketakutan sekaligus bertanya-tanya darimana asal suara itu.

Warga pun saling bertanya satu sama lain dan hingga kini suara dentuman itu masih menjadi misteri. Pihak berwenang juga belum bisa memastikan sumber suara dentuman itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, suara dentuman itu terdengar hingga di sejumlah wilayah Buleleng.

Perbekel atau Kepala Desa Kubutambahan, Gede Pariadnyana mengaku mendengar jelas suara dentuman itu sebanyak satu kali.

Saat dentuman terdengar, Pariadnyana tengah menerima sejumlah tamu di kediamannya.

Hingga tiba- tiba ia dikagetkan dengan suara dentuman yang cukup keras, sebanyak satu kali.

Sontak ia pun bergegas mengecek keadaan sekitar.

"Awalnya saya kira ada kebakaran, atau SPBU yang meledak. Namun sampai sekarang tidak ada informasi terjadinya kebakaran. Warga sekitar juga sempat mendengar dentuman itu. Semua bertanya-tanya ada apa," jelasnya.

Selain Pariadnyana, suara dentuman itu juga didengar oleh salah satu nelayan asal Banjar Dinas Segara, Desa Kubutambahan, Komang Wagiastra (53).

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved