Breaking News:

Banyak Jabatan Eselon II Kosong, DPRD DKI Minta Anies Segera Tunjuk Nama

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarifudin menyoroti banyaknya sejumlah jabatan eselon II di DKI Jakarta yang kosong.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarifudin. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarifudin menyoroti banyaknya sejumlah jabatan eselon II di DKI Jakarta yang kosong.

Untuk itu, politisi Partai Gerindra ini meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secepatnya menunjuk orang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Hal tersebut, ucap Syarifudin, dirasa penting agar Pemprov DKI Jakarta lebih maksimal dalam memberikan pelayanan.

Terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang masih tinggi di DKI Jakarta.

"Saya berharap gubernur segera mengisi jabatan eselon II di Jakarta yang kosong. Karena saat ini ada beberapa jabatan eselon II yang kosong dan banyak pejabat yg menjadi Plt," ujar pria yang biasa disapa Ferry ini, Selasa (26/1/2021).

Ferry menjabarkan beberapa jabatan eselon II di DKI Jakarta yang masih kosong.

Antara lain, jabatan Wali Kota Jakarta Selatan yang diketahui wali kota saat ini Marullah Matali yang telah ditunjuk sebagai Sekretaris Daerah(Sekda).

Kemudian jabatan Wali Kota Jakarta Pusat yang masih dijabat oleh Pelaksana Harian (Plh) Irwandi.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD, Asisten Pemerintahan DKI Jakarta dan Sekretaris Kota Jakarta Barat juga masih kosong," ucap Ferry.

"Supaya Pemprov DKI lebih maksimal melayani warga, maka gubernur secepatnya harus segera mengisi jabatan jabatan tersebut," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved