Breaking News:

Good Travel With Marriott Bonvoy, Tawarkan Pengalaman Liburan Bermakna Bagi Wisatawan

Liburan tak hanya untuk sekedar kesenangan. Melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana belajar dalam mengenal lingkungan

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Di Indonesia, hotel yang ikut berpartisipasi dalam program Good Travel with Marriot Bonvoy adalah W Bali – Seminyak melalui program Food for Thought. Program ini menawarkan perspektif kepada para tamu tentang ekonomi sirkular dan bagaimana limbah makanan dapat dimanfaatkan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Liburan tak hanya untuk sekedar kesenangan. Melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana belajar dalam mengenal lingkungan, alam, juga komunitas lokal.

Hal ini yang mendasari Marriott International meluncurkan Good Travel with Marriott Bonvoy, sebuah program yang menawarkan pengalaman perjalanan penuh makna bagi wisatawan di seluruh Asia Pasifik.

Program ini menawarkan pilihan kegiatan yang berfokus pada tiga hal.Diantaranya perlindungan lingkungan, yang bertujuan untuk mengembalikan keasrian lingkungan alam karena degradasi lingkungan, polusi, dan perubahan iklim, kemudian terhubung dengan komunitas, dan konservasi laut yang bertujuan untuk memulihkan dan melestarikan ekosistem dan spesies laut.

"Peluncuran Good Travel with Marriott Bonvoy bertujuan untuk mengubah cara pandang tentang liburan. Dari yang dulunya hanya murni untuk kesenangan, menjadi kesempatan berharga untuk mempelajari lebih tentang lingkungan alam dan terhubung dengan tamu, staf, dan komunitas lokal,” kata Bart Buiring, selaku Chief Sales and Marketing Officer of Marriott International Asia Pacific dalam konferensi pers, Selasa (26/1/2021).

Good Travel with Marriott Bonvoy berlangsung mulai hari ini, di 15 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik.

Di Indonesia, hotel yang ikut berpartisipasi adalah W Bali – Seminyak melalui program Food for Thought.

Program ini menawarkan perspektif kepada para tamu tentang ekonomi sirkular dan bagaimana limbah makanan dapat dimanfaatkan.

Hotel bermitra dengan Scholars of Sustenance (SOS) dalam melakukan inisiasi donasi makanan reguler dengan mengirimkan kelebihan makanan ke organisasi lokal.

Seperti panti asuhan, yayasan, gereja, dan komunitas lainnya yang membutuhkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved