Breaking News:

Tampilan Seksi Dinar Candy yang Disebut Aldi Taher Maksiat, Deddy Corbuzier Joget: Kasih Panggung

Begini penampilan DJ Dinar Candy saat tampil di podcast Deddy Corbuzier yang dianggap Aldi Taher melakukan maksiat karena ngomongin Daleman.

Editor: Suharno
YouTube
Deddy Corbuzier dan Dinar Candy . 

TRIBUNJAKARTA.COM - Begini penampilan DJ Dinar Candy saat tampil di podcast Deddy Corbuzier yang dianggap Aldi Taher melakukan maksiat.

Aldi Taher juga mengatakan perbincangan saat podcast Deddy Corbuzier dan Dinar Candy ini juga mengandung maksiat karena berbicara tentang Daleman seperti bra, BH hingga celana dalam.

Deddy Corbuzier akhirnya merespons ucapan Aldi Taher yang menyebut dirinya panjat sosial terhadap Dinar Candy hingga kontennya disebut maksiat.

TONTON JUGA:

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier pun membuat video singkat untuk merespons Aldi Taher.

Dalam video tersebut, ayah Azka Corbuzier itu melakukan gerakan seakan tengah mendengarkan sesuatu.

Kemudian, disusul dengan ucapan Aldi Taher saat menyebutnya panjat sosial (pansos) terhadap Dinar Candy serta menyebut videonya maksiat.

Seolah tak terbawa emosi, Deddy Corbuzier justru berjoget dengan memutarkan badannya dan menggerakan tangannya sembari diiringi musik.

Deddy menyebut aksinya merespons Aldi Taher merupakan bentuk dari memberikan panggung pada pemain Tawa Sutra itu.

"Setelah gue pikir panjang dan mendalam, baiklah gue kasih panggung," tulis Deddy Corbuzier seperti dikutip Grid.ID, Kamis (28/1/2021).

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved