Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Update Hasil BWF World Tour Finals 2020 Hari Ini: 1 Wakil Indonesia Tersisa, Target Gelar Melayang

Pasangan ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menanggung beban juara sendirian setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos

Editor: Wahyu Septiana
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpelukan. Pasangan ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menanggung beban juara sendirian setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut update hasil terbaru tim Indonesia yang berlaga di kejuaraan BWF World Tour Finals 2020.

Pada keikutsertaannya kali ini, tim Indonesia harus menerima pil pahit dan tidak bisa bersaing dengan pemain dari negara lain.

Pasalnya, hanya ada satu wakil tanah air yang lolos dari fase grup.

Sebelumnya, PBSI menargetkan dua gelar pada keikutsertaannya di BWF World Tour Finals 2020.

Target yang diberikan PBSI tak mampu dicapai oleh para  wakil Indonesia

Rapor merah menjadi hasil yang diterima para wakil Indonesia pada BWF World Tour Finals 2020.

Antisipasi Genangan Air, Kolam Retensi Dibangun di RW 03 Sukapura Jakarta Utara

Viral Oknum PNS Sudin Nakertrans Jaktim Diduga Aniaya Perempuan, Korban Singgung Masalah Pembayaran

Dikunjungi Kapolri Listyo Sigit, PP Muhammadiyah Dibuat Kagum: Banyak Muhammadiyah Cabang Kepolisian

Pasalnya, hanya ada satu wakil yang mampu melaju ke semifinal dari lima wakil yang di atas kertas memiliki peluang besar untuk lolos dari grup masing-masing.

Pasangan ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali menanggung beban juara sendirian setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ahsan/Hendra lolos ke semifinal setelah memenangi pertandingan hidup-mati melawan pasangan unggulan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kemenangan ini di satu sisi menjadi kado manis bagi Ahsan yang baru saja menyambut kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved