Breaking News:

Viral Oknum PNS Sudin Nakertrans Jaktim Diduga Aniaya Perempuan, Korban Singgung Masalah Pembayaran

tampak pria yang mengenakan pakaian dinas PNS warna cokelat bertengkar dengan perempuan.

Tribunnews.com
Ilustrasi Penganiayaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Seorang pria oknum pegawai Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Timur diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Dalam video berdurasi 19 detik yang viral di TikTok, tampak pria yang mengenakan pakaian dinas PNS warna cokelat bertengkar dengan perempuan.

Belum diketahui motif pertengkaran dan hubungan pria PNS dengan perempuan yang merekam video, namun PNS tersebut tampak marah saat wajahnya direkam.

Dia tampak berulang kali mencoba menepis tangan perempuan yang memegang handphone, sementara sang perempuan mencoba melawan.

"Enggak usah tepak-tepak (tangan), enggak usah tepak-tepak, sakit, enggak usah tepak-tepak. Jangan tepak-tepak ini handphone gue," kata perempuan tersebut sebagaimana di rekaman video.

Selain mengarahkan kamera handphonenya ke wajah pria PNS, perempuan itu juga mengarahkan sorot kameranya ke kertas surat pernyataan.

Tapi kualitas video membuat kalimat yang tertulis dalam surat pernyataan bertandatangan di atas materai tidak terbaca utuh dan jelas.

Hanya samar terlihat surat mengatur masalah pembayaran uang Rp 30 juta, perempuan dalam video pun menyinggung masalah pembayaran.

"Tanggal 31 Desember (2020) lunas, jangan tepak-tepak, ini handphone gue," ujar perempuan dalam video sembari mempertahankan handphonenya yang berusaha ditepis pria PNS.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved