Breaking News:

Ahsan/Hendra Tampil di Final BWF World Tour Finals 2020, Berikut Jadwal Siaran Langsungnya

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada partai kedua menurut jadwal siaran langsung BWF World Tour Finals 2020 untuk babak final

Twitter @INABadminton
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021 20 Januari 2021 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada partai kedua menurut jadwal siaran langsung BWF World Tour Finals 2020 untuk babak final.

Leg Asia akhirnya berakhir sejak dibuka dengan Thailand Open I pada 13-17 Januari lalu.

Kiprah para pebulu tangkis elite dunia bakal ditutup dengan final BWF World Tour 2020 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (31/1/2021).

Indonesia masih memiliki menyabet gelar juara setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Ahsan/Hendra bakal berjuang keras untuk mempertahankan gelar juara BWF World Tour Finals ketika menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Lee Yang/Wang Chi-Lin bukan pemain yang bisa diremehkan. Mereka telah membuktikan kualitias mereka dengan memenangi dua turnamen sebelumnya.

Lee/Wang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan yang mereka lakoni di Leg Asia, termasuk ketika menghadapi Ahsan/Hendra di semifinal Thailand Open II 2021.

Lee/Wang mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 14-21, 22-20, 21-12. Kala itu pertandingan berjalan selama 50 menit, terbilang lama untuk pertandingan ganda putra.

Stamina pun menjadi salah satu faktor yang disiapkan pasangan berjuluk Daddies itu demi bisa menjaga level permainan mereka hingga akhir pertandingan.

"Kalau untuk menjaga fokus bisa diatasi ... yang jadi masalah itu memang faktor usia, tenaga, dan fisik," kata Hendra dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved