Breaking News:

Aksi Keji Siksa Anjing dan Monyet di Tangerang & Jaksel: Dijerat Kawat Sampai Demi Konten Youtube

Aksi penyiksaan terhadap hewan anjing dan monyet liar terjadi di Kota Tangerang dan Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Istimewa/Dok Sudin KPKP Jaksel
Petugas menyita tiga ekor monyet liar yang diduga disiksa oleh seorang Youtuber di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aksi penyiksaan terhadap hewan anjing dan monyet liar terjadi di Kota Tangerang dan Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aksi penyiksaan terhadap hewan anjing dan monyet liar terjadi di Kota Tangerang dan Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Di Tangerang, seekor anjing mengalami penyiksaan keji dengan diseret sepeda motor di Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (1/2/2021) pagi. 

Sedangkan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, seorang Youtuber Rian Mardiansyah melakukan penyiksaan terhadap tiga ekor monyet liar demi konten Youtube.

Kasus penyiksaan anjing di Kota Tangerang telah dilaporkan komunitas pemerhati satwa, Natha Satwa Nusantara ke Polres Metro Tangerang Kota.

Sedangkan, Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Selatan menyita tiga ekor monyet liar dari sebuah rumah di Jalan Kahfi II, Cipeda, Jagakarsa.

Kasus Siksa Anjing

Seekor anjing mengalami penyiksaan di bilangan Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (1/2/2021) pagi.
Seekor anjing mengalami penyiksaan di bilangan Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (1/2/2021) pagi. (Dokumentasi Natha Satwa Nusantara)

Anjing berwarna hitam coklat itu dijerat lehernya dan diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang pria tidak dikenal.

Kejadian itu dipotret seorang warga sekitar dan dilaporkan komunitas pemerhati satwa, Natha Satwa Nusantara. 

Anjing malang itu diduga dicuri dari pemiliknya lalu dibawa kabur dua pria menggunakan sepeda motor dengan cara diseret sepanjang jalan.

"Jalan Dumpit, Jatiuwung, Tangerang. Dua orang itu, yang naik motor ditutup mukanya, yang di belakang itu enggak."

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved