Breaking News:

Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Bogor, Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk

Andiani (36) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Senin (1/2) sekira pukul 12.00 WIB.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Jasad Andiani (36) sebelum dievakuasi dari lokasi kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (1/2/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Andiani (36) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Senin (1/2) sekira pukul 12.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan Andiani tewas sewaktu mengemudikan motor Honda Beat berpelat B 5916 TDH.

"Korban mengalami luka berat diduga karena terlindas ban truk yang belum diketahui nomor polisinya," kata Teguh saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (1/2/2021).

Kejadian berawal saat Andiani yang tercatat warga Kecamatan Ciracas mengemudikan kendaraannya dari arah Bogor ke Jakarta lewat Jalan Raya Bogor.

Nahas sesampainya dekat pertigaan lampu merah Cibubur, Andiani yang diduga kehilangan konsentrasi tak melihat lubang di depannya lalu terjatuh.

"Kendaraan terjatuh ke samping kanan dan terpenetak melewati pembatas jalan lalu terjatuh di Jalan Raya Bogor arah sebaliknya. Bersamaan dengan itu melaju truk yang melindas korban," ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi dan olah TKP jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur truk langsung kabur setelah melindas tubuh Andiani.

Pemprov DKI Batal Pangkas Ukuran Makam Covid-19, Takut Diprotes: Kalau Dikecilkan Enggak Pantas

Sementara jasad Andiani dievakuasi ke RS Tugu Ibu Depok yang berada paling dekat dari lokasi untuk penanganan lebih lanjut terkait penyidikan kasus.

"Untuk identitas sopir truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui karena langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian. Barang bukti yang diamankan STINK dan kendaraan korban," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved