Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Brighton Berakhir 0-1. Robertson: Kami Masih Tim yang Bagus

Hasil Liga Inggris, Andrew Robertson menyebut bahwa kekalahan Liverpool atas Brighton tak mengubah identitas The Redss ebagai tim yang hebat.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Bek Inggris Brighton Adam Webster (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil Liga Inggris, Andrew Robertson tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Liverpool menelan kekalahan atas Brighton pada lanjutan pekan 22 Liga Inggris, Kamis (4/2/2021).

Tersaji di Stadion Anfield, laga Liverpool vs Brighton berakhir lewat skor 0-1.

Gol semata wayang pemberi luka Liverpool dilesakkan oleh Steven Alzate (56').

Hasil minor ini jelas pukulan telak yang dialami bagi Liverpool.

Di mana pada laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris, The Reds juga menelan kekalahan identik.

Tepatnya saat dijinkkan oleh Burnley lewat skor 0-1.

Pasca pertandingan, fullback kiri Liverpool, Andrew Robertson mengaku kecewa atas hasil yang diraih timnya.

"Brighton adalah tim yang lebih baik. Kami sangat mengecewakan di seluruh taman sana. Anda harus memberikan kredit tim karena bermain bagus," terangnya, dikutip dari laman BBC.

"Mereka menciptakan peluang, menekan kami - melakukan semua yang kami ingin lakukan."

Gelandang Brighton asal Inggris Steven Alzate (tengah) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Brighton asal Inggris Steven Alzate (tengah) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

“Kami tidak benar-benar melakukan apa-apa. Dengan rekor panjang tak terkalahkan, kami kalah dua kali. Ketika Anda tidak muncul, Anda tidak mendapatkan hasil."

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved