Breaking News:

Kabar Bahagia, BCA Buka Beasiswa PPBP Bagi Lulusan SMA/SMK: Cek Persyaratan Lengkapnya!

Kabar bahagia bagi kamu lulusan SMA/SMK, BCA membuka pendaftaram beasiswa Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP).

Editor: Wahyu Septiana
SHUTTERSTOCK via Kompas.com
Ilustrasi BCA. Kabar bahagia bagi kamu lulusan SMA/SMK, BCA membuka pendaftaram beasiswa Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kabar bahagia bagi kamu lulusan SMA/SMK, BCA membuka pendaftaran beasiswa Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP).

Simak persyaratan lengkap serta alur pendaftarannya.

Bagi kamu lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas XII yang akan lulus di tahun ini, BCA membuka pendaftaran beasiswa Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP).

Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) BCA berlangsung selama 30 bulan, dengan kegiatan belajar yang tidak hanya dilakukan di kelas, peserta juga wajib mengikuti program on the job training di unit kerja BCA.

Selain mendapatkan pengetahuan di bidang Bisnis Perbankan, peserta juga mendapatkan pembekalan soft skill, seperti kepemimpinan, kerja tim, pembentukan karakter dan perencanaan keuangan.

Program ini tidak memiliki ikatan dinas.

Namun demikian, peserta diberikan kesempatan untuk bekerja di BCA selepas menyelesaikan program tersebut, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht Disorot Legenda Chelsea: Kami Semua Bangga Padamu

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sabtu 6 Februari 2021: Waspada, DKI Jakarta Hujan Disertai Petir

Oknum Guru Lakukan Aksi Bejat ke Muridnya, Diberi Obat Anti Hamil, Pengakuan Kakak Korban Bikin Syok

Beasiswa PPBP merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility BCA.

Ditujukan kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat yang berprestasi.

Beasiswa ini diberikan dalam bentuk Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) yang diselenggarakan oleh BCA.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved