Breaking News:

Liga Inggris

Man United Vs Everton Berakhir Seri: Gary Neville Sebel Lihat David de Gea

Mantan kapten Manchester United itu menilai, De Gea membuat kesalahan dengan tidak meninggalkan garis gawangnya

zimbio.com
David de Gea 

TRIBUNJAKARTA.COM- Legenda Manchester United, Gary Neville, menyoroti penampilan David De Gea dan bek tengah klub berjulukan Setan Merah itu usai mereka gagal meraih kemenangan atas Everton.

Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Everton pada laga pekan ke-23 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Man United vs Everton yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 3-3.

Menjamu Everton, Setan Merah mampu unggul dua gol pada babak pertama lewat tandukan Edinson Cavani (24') dan sepakan Bruno Fernandes (45').

Everton kemudian membalas dua gol dalam waktu tiga menit yaitu melalui aksi Abdoulaye Doucoure (49') dan James Rodriguez (52').

Man United kembali memimpin berkat gol Scott McTominay pada menit ke-70. Namun, kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh Dominic Calvert-Lewin pada menit terakhir masa injury time babak kedua.

Tendangan bebas Lucas Digne berhasil disundul oleh Michael Keane. Bola hasil sundulan Keane kemudian diteruskan oleh Calvert-Lewin untuk menjebol gawang Manchester United.

Ketika bola mengarah ke Dominic Calvert-Lewin, David De Gea tampak terlambat bereaksi. Hal inilah yang kemudian memancing komentar Gary Neville.

Mantan kapten Manchester United itu menilai, De Gea membuat kesalahan dengan tidak meninggalkan garis gawangnya untuk menghalau bola.

"David De Gea, pada menit akhir, bahkan dia tidak mendatangi bola," kata Neville kepada Sky Sports usai pertandingan, dikutip dari Mirror.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved