Breaking News:

Bawa Surat Kerja di Apotek, Sudin Kesehatan Jakbar: Vaksinasi Selebgram Helena Lim Sesuai Prosedur

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Kristy Wathini buka suara soal video viral selebgram Helena Lim disuntik vaksin Covid-19.

WARTA KOTA/DESY SELVIANY
Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Kristy Wathini 

Laporan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Kristy Wathini buka suara soal video viral selebgram Helena Lim disuntik vaksin Covid-19.

Ia menyebut, pihaknya telah menjalankan prosedur sesuai dengan aturan, dimana vaksinasi masih diprioritaskan bagi tenaga kesehatan.

Untuk diketahui, Pemprov DKI memang kini sedang menggencarkan program vaksinasi massal bagi para tenaga kesehatan di sejumlah puskesmas.

Siapa Sebenarnya Helena Lim? Pamer Sudah Disuntik Vaksin di Puskesmas hingga Disebut Crazy Rich

 

Program ini juga dilakukan di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat, fasilitas kesehatan yang didatangi Helena Lim untuk mendapat vaksinasi Covid-19.

Saat mendatangi Puskesmas Kebon Jeruk, Kristy mengatakan, wanita yang dijuluki 'crazy rich Pantai Indah Kapuk' itu datang bersama tiga orang lainnya.

Sesuai prosedur, sebelum mendapatkan suntikan vaksin, petugas bakal meminta mereka menunjukkan surat keterangan bekerja sebagai tenaga kesehatan.

"Mereka masing-masing membawa surat keterangan bekerja di apotek dan bisa menunjukkannya ke petugas," ucapnya, Senin (8/2/2021).

Lantaran bisa menunjukkan surat bekerja sebagai apoteker, akhirnya petugas di Puskesmas Kebon Jeruk memberikan vaksin kepada selebgram tersebut.

"Apotek merupakan salah satu sarana kefarmasian yang masuk dalam prioritas pertama," ujarnya saat dikonfirmasi.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved