Breaking News:

Piala FA

Man United Kalahkan West Ham: Scott McTominay 'On Fire', Solskjaer Bertekad ke Final Piala FA

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan timnya akan berjuang keras untuk lolos ke final Piala FA

Twitter @ManUtd
Scott McTominay mencetak gol ke gawang West Ham dan mengantarkan Manchester United ke babak perempat final Piala FA, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan timnya akan berjuang keras untuk lolos ke final Piala FA.

Hal tersebut disampaikan Solskjaer seusai Man United lolos ke perempat final.

Setan Merah meraih tiket perempat final lewat gol sematawayang Scott McTominay dalam laga putaran kelima Pala FA melawan West Ham United di Old Trafford, Selasa (9/2/2020) atau Rabu dini hari WIB.

"Tentu saja Anda ingin memenangkan setiap pertandigan. Kami akan berusaha dan kami ingin melaju ke final," kata Solskjaer.

"Karena itulah kami di sini di Man United. Terkadang Anda beruntung dengan hasil undian, meskipun kami belum pernah merasakan keburuntungan itu. Namun yang jelas kami berhasil melangkah lebih dekat ke final," ujarnya menambahkan.

Demi mencapai final, Solskjaer menilai timnya harus lebih klinis.

Pelatih asal Norwegia tersebut berpendapat bahwa Man United tidak pantas hanya meraih kemenangan dengan satu gol mengingat timnya tampil mendominasi saat laga melawan West Ham United.

"Pada babak kedua, kami semakin mengontrol pertandingan. Saat hasilnya 1-0 dan kami banyak membuang peluang, apapun bisa terjadi.

Kami merasakan itu ada pertandingan terakhir (melawan Everton). Ini hanya soal menyelesaikan pertandingan tetapi pada akhirnya kami lolos dan itu yag kami inginkan," papar Solskjaer.

Solskjaer memang wajar tidak puas timnya hanya bisa mencetak satu gol. Apalagi gol McTominay baru lahir pada babak tambahan.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved