Breaking News:

Libur Imlek, Pengunjung Saksikan Pertunjukan Liong Bawah Air di Jakarta Aquarium & Safari

Pngunjung datang liburan bersama keluarga sekaligus menyaksikan pertunjukan bawah air yang digelar oleh Jakarta Aquarium & Safari

TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Atraksi liong bawah air bersama putri duyung di Jakarta Aquarium & Safari dalam merayakan tahun baru imlek, Jumat (12/2/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Di hari tahun baru Imlek, sejumlah pengunjung datang liburan bersama keluarga sekaligus menyaksikan pertunjukan bawah air yang digelar oleh Jakarta Aquarium & Safari.

Jakarta Aquarium & Safari yang berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat tetap buka dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah. Protokol kesehatan kami jalankan secara ketat, seluruh karyawan yang bertugas, juga sudah menjalani swab antigen," kata Head of Social, Branding, and Communication JAQS, Fira Basuki, Jumat (12/2/2021).

Atraksi liong bawah air bersama putri duyung di Jakarta Aquarium & Safari dalam merayakan tahun baru imlek, Jumat (12/2/2021).
Atraksi liong bawah air bersama putri duyung di Jakarta Aquarium & Safari dalam merayakan tahun baru imlek, Jumat (12/2/2021). (TribunJakarta/Pebby Ade Liana)

Jakarta Aquarium & Safari, menggelar liong show under water atau liong bawah air dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2021.

Liong, beratraksi di bawah air bersama dengan putri duyung dari Jakarta Aquarium & Safari.

Baca juga: Buruan Kirim Lamaran, Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Terbaru 2021 Minimal Lulusan S1

Baca juga: Menginap Bareng Pacar Sejak Januari, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Lemari Hotel

Baca juga: Jumlah Pengunjung TMII Menurun, Ternyata Ini Penyebab Utamanya

Adapun pertunjukan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti pembatasan pengunjung, wajib pakai masker dengan benar, harus cuci tangan, juga petugas yang sudah menjalani swab antigen secara berkala.

Menurut pantauan TribunJakarta.com di lokasi, pengunjung yang datang tampak antusias untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved