Breaking News:

Ingin Tetap Penuhi Nutrisi Alami Tetapi Sibuk? Begini Caranya

Prinsip clean label mensyaratkan suatu produk untuk terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses.

DOK.PT Sewu Segar Primatama
Produk Berkonsep Clean Label di Indonesia 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Beberapa orang ingin tetap memenuhi nutrisi alami meski dalam kondisi sibuk. 

Untuk itu, terdapat produk alternatif untuk memenuhi nutrisi alami dengan produk berkonsel clean label. 

Salah satu produk clean label yakni diproduksi PT Sewu Segar Primatama, dengan merek dagang Re.juve.

"Re.juve meyakini salah satu kriteria utama produk berbasis clean label, yaitu honesty and transparency terkait bahan dan proses pembuatan suatu produk, sejalan dengan visi utama brand yang sudah kami emban selama ini,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve dalam konferensi pers virtual pada Kamis (25/2).

Prinsip clean label mensyaratkan suatu produk untuk terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, serta proses pengolahannya diinformasikan secara transparan atau dapat diakses dengan mudah oleh konsumen.

Baca juga: Patut Diketahui Pekerja, Begini Jaminan yang Didapat Jika Terkena PHK

Meski tidak tergolong baru, prinsip ini masih belum begitu populer di Indonesia.

Padahal, produk yang menerapkan standar clean label dapat menjamin kualitas dan transparansi tidak hanya dari sisi kandungan bahan dan nutrisi, tetapi juga proses pembuatan dari hulu ke hilir.

Penerapan clean label sendiri sudah dilakukan sejak awal mula Re.juve berdiri, diperkuat dengan kampanye ke konsumen yang dilakukan secara konsisten.

FOLLOW JUGA:

Dengan menggelar berbagai forum diskusi yang salah satunya membahas mengenai nutrisi alami yang baik buat tubuh serta clean label itu sendiri, Re.juve berharap dapat memberikan informasi maupun edukasi kepada khalayak yang lebih luas.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved