Breaking News:

Tak Hanya Sosok Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu yang Jadi Sorotan, Sosok Paspampres Jadi Perhatian

Tidak hanya sosok istri Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution yang disorot saat pelantikan Wali Kota Solo maupun Wali Kota Medan, juga Paspampres.

IST VIA TRIBUNSOLO
Gaya Selvi Ananda di Pelantikan Gibran Rakabuming Raka Jadi Wali Kota Solo 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tidak hanya sosok istri Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution yang disorot saat pelantikan Wali Kota Solo maupun Wali Kota Medan, tetapi juga Paspampres.

Anak dan menantu Presiden Joko Widodo ( Jokowi) Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution resmi dilantik jadi Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).

Sosok istri keduanya yakni Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu yang tampil anggun dan elegan juga tidak luput dari sorotan publik saat prosesi pelantikan.

Namun tidak hanya itu, berbeda dengan pelantikan kepala daerah yang lain, pada pelantikan Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan nampak hadir Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres.

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres) Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tetap mendapatkan fasilitas pengawalan dari paspampres.

Hal ini sesuai dengan peraturan pengamanan untuk Presiden dan keluarga dekatnya.

TONTON JUGA:

"Sesuai tugas pokok Paspampres yakni melaksanakan pengamanan fisik langsung jarak dekat kepada Presiden, Wakil Presiden, dan keluarganya," ujar Agus kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Video Paspampres Menendang Pengendara Moge Viral di Media Sosial, Istana: Mereka Membahayakan

Baca juga: Seorang Ibu Nekat Menerobos Kebakaran dan Berusaha Menyelamatkan Anaknya, Keduanya Malah Terbakar

Baca juga: Penampilan Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu saat Pelantikan Jadi Sorotan, Bernilai Puluhan Juta?

Baca juga: Cara Mengetahui Lolos atau Tidak di Kartu Prakerja Gelombang 12 Usai Daftar di www.prakerja.go.id

"Kemudian, kepada tamu negara setingkat kepala negara, mantan presiden, mantan wakil presiden. Jadi anak-anak presiden dapat pengawalan dari Paspampres. Bukan karena (status) wali kota-nya (Gibran)," lanjutnya.

Selain itu, Agus juga memastikan bahwa menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, juga mendapat pengawalan dari paspampres.

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved