Breaking News:

Lindungi dari Penyakit Serius, AIA Bersama BCA Luncurkan Produk PRIMA Extra

Penyakit serius menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia saat ini. Pasalnya, banyak kematian yang disebabkan oleh penyakit serius.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - PT Bank Central Asia (BCA) dan PT AIA Financial (AIA) secara resmi meluncurkan produk bancassurance terbaru yaitu Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). 

Produk ini memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra antara lain perlindungan penyakit kanker yang mungkin kembali terjadi, perawatan kanker dan jantung di luar negeri dan perlindungan anak sebelum lahir. 

"Risiko penyakit serius yang mengintai kalangan usia produktif, membuat masyarakat diharapkan memiliki proteksi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. Kali ini, BCA kembali berkolaborasi dengan AIA dalam menghadirkan produk proteksi bagi nasabah terhadap penyakit serius,” kata Suwigno dalam siaran persnya pada Minggu (28/2).

TONTON JUGA:

Adapun Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung pemerintah untuk mengajak masyarakat menjalankan hidup sehat dan mengedukasi akan pentingnya proteksi.

Baca juga: Gebrakan Gibran Rakabuming Sehari Setelah Dilantik, Terobos Hujan Razia Puluhan PSK

Dalam setahun terakhir, AIA telah mempelajari pola perilaku masyarakat dana menemukan bahwa kesehatan sudah menjadi prioritas yang harus diperhatikan. 

Penyakit serius menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia saat ini. Pasalnya, banyak kematian yang disebabkan oleh penyakit serius akibat hidup tidak sehat.

"Itu sebabnya di awal tahun 2021 ini, kami bersama BCA meluncurkan PRIMA Extra , salah satu produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality," kata Sainthan Satyamoorthy.

Fakta bahawa penyakit serius masih menjadi kekhawatiran besar akibat gaya hidup yang tidak sehat jadi alasan AIA mengintegrasikan PRIMA Extra dengan AIA Vitality, program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia. 

Baca juga: PILU 2 Bocah di Karawang, Ibunda Wafat Ayah Sakit Jiwa, Kakak Sempat Disangka Maling

Melalui PRIMA Extra, nasabah memiliki manfaat opsi keanggotaan AIA Vitality sehingga dapat melengkapi langkah nasabah untuk memulai hidup sehat.

Selain itu, nasabah juga dapat memperoleh journey yang menyenangkan bersama AIA Vitality melalui konsep Know your health, Improve your health, Enjoy the reward.  (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved