Breaking News:

Masjid Raya Uswatun Hasanah Jakbar Gelar Nikah Gratis, Dapat Mahar Rp1 Juta & Resepsi Kecil-kecilan

Masjid Raya Uswatun Hasanah, yang ada di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, menggelar program nikah gratis.

ISTIMEWA
Akad nikah gratis yang digelar Masjid Raya Uswatun Hasanah yang tahun 2019. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Masjid Raya Uswatun Hasanah, di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, menggelar program nikah gratis untuk masyarakat pada bulan Juni mendatang.

Para pasangan yang ingin ikut serta, bisa mendaftarkan diri mulai dari sekarang.

Sekretaris DKM Masjid Raya Uswatun Hasanah, Warsito, mengatakan peserta nikah gratis ini tak hanya sebatas untuk warga Jakarta Barat saja.

Baca juga: Atta Halilintar Berharap Bisa Menikahi Aurel di Tempat Ini: Sangat Tepat untuk Bikin Acara Spesial

Melainkan warga yang berdomisili selain Jakarta Barat juga diperbolehkan mendaftar asalkan memenuhi syarat yang ditentukan oleh KUA yakni melampirkan surat numpang nikah yang dikeluarkan KUA setempat.

Masjid Raya Uswatun Hasanah, yang ada di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, menggelar program nikah gratis untuk masyarakat pada bulan Juni 2021.
Masjid Raya Uswatun Hasanah, yang ada di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, menggelar program nikah gratis untuk masyarakat pada bulan Juni 2021. (ISTIMEWA)

"Nikah (gratis) ini adalah program ke 3. Pertamanya di tahun 2019. Saat itu, target kami 20 orang tapi hanya tercapai 8 orang. Semoga yang tahun ini terpenuhi. Pendaftar boleh dari mana aja, gak harus dari Jakarta Barat yang penting ikuti prosedur KUA dengan melampirkan surat numpang nikah yang dikeluarkan KUA setempat dan ditujukan ke KUA Cengkareng,"  kata Warsito, Minggu (28/2/2021).

Nikah Gratis tahun ini merupakan pergelaran yang ketiga setelah dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya oleh Masjid Raya Uswatun Hasanah sejak 2019 silam.

Pada pelaksanaan tahun 2019 lalu, Masjid Uswatun Hasanah menggelar program nikah gratis di area masjid dengan kuota sebanyak 20 pendaftar.

Selain akad nikah, para pempelai juga difasilitasi resepsi kecil-kecilan di area masjid. 

Berupa dekorasi pelaminan, dan hidangan prasmanan untuk tamu terbatas.

Halaman
123
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved