Breaking News:

Usai Aniaya dan Ancam Anaknya, Ibu Kabur Temui Mantan Suami

Usai menganiaya dan ancam anaknya pakai pisau, pelaku yang juga ibu korban kabur menemui mantan suaminya.

Editor: Elga H Putra
Kompas.com/shutterstock
Ilustrasi kekerasan anak. Usai menganiaya dan ancam anaknya pakai pisau, pelaku yang juga ibu korban kabur menemui mantan suaminya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai menganiaya dan ancam anaknya pakai pisau, pelaku yang juga ibu korban kabur menemui mantan suaminya.

Kasus ini sendiri telah dilaporkan ke pihak kepolisian usai kasusnya viral.

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial LN boru Pakpahan (35) dikabarkan kabur menemui mantan suami yang merupakan ayah korban di kawasan Cilegon, Banten.

Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting yang dikonfirmasi wartawan mengenai tindak lanjut laporan kasus Nomor : STTLP/436/II/2021/SPKT RESTABES MEDAN tanggal 26 Februari tersebut, mengatakan, saat ini pelaku LN diketahui berada di Cilegon untuk menemui mantan suaminya.

Mardianta, menuturkan pelaku saat ini ke luar kota untuk menemui mantan suaminya itu.

"Jadi mengenai kasus itu, menurut informasi yang kita dapatkan, si anak dibawa oleh ibunya, LN itu ke Cilegon untuk menemui mantan suaminya yang merupakan ayah dari anak itu. Ayah si anak ini bekerja dan tinggal di sana," ujarnya, Senin (1/3/2021)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, video berdurasi 1 menit 48 detik yang merekam aksi seorang ibu rumah tangga menganiaya dan mengancam anaknya di Medan viral di media sosial.

Aksi tersebut dilakukan pelaku, LN boru Pakpahan (35) terhadap anaknya, KP (7) diduga sebagai ancaman dan pelampiasan amarah kepada mantan suami.

Di mana pelaku diduga melakukan hal itu agar mantan suaminya memberi nafkah kepada anaknya setelah hubungan rumah tangga keduanya kandas dan memilih berpisah.

Pelaku yang pergi ke Cilegon, sambung mantan Kapolsek Batangkuis ini, keberadaannya diketahui pihak kepolisian unit PPA Polrestabes Medan berdasarkan informasi disampaikan langsung oleh ayah korban, Senin (1/3/2021) pagi.

Baca juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual, 2 Karyawati Bawa Bukti Video Aksi Bejat Bosnya ke Kantor Polisi

Baca juga: Kesal Suami Tak Mau Diceraikan, Istri Tak Menyesal Bakar Rumah Sendiri

Baca juga: Dilecehkan Bos, Dua Karyawati Perusahaan di Ancol Lapor Polisi

"Informasi keberadaan keduanya (pelaku dan anaknya) itu kita terima dari ayah si anak pagi tadi. Saat ini korban, KP (7) sementara ini berada di Shelter Cilegon berkat kerjasama pihak PPA Polres Cilegon dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak setempat," ungkapnya.

Terkait laporan kasus itu, AKP Mardianta Ginting menambahkan, saat ini persoalan itu sedang ditangani Unit PPA Polres Cilegon.

"Untuk selanjutnya, nantinya kami akan berkordinasi dengan unit PPA Polres Cilegon dalam penanganan kasusnya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral Video Seorang Ibu Rumah Tangga Aniaya & Ancam Anak Pakai Pisau, Pelaku Kini Temui Mantan Suami

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved