Breaking News:

Wajib Coba Bakso Super Komplet di Bakso Malang Haji Darmo Tebet, Kenyang dan Bikin Ketagihan

penjual bakso yang punya banyak pilihan menu, datang saja ke Bakso Malang Haji Darmo yang kini sudah buka di Tebet, Jakarta Selatan.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Varian bakso Mozarella di Bakso Malang Haji Darmo seharga Rp 17 ribu, dan dilengkapi dengan toping bakso kecil polos seharga Rp 4 ribu, somay, tahu, gorengan risol dan gorengan mawar, yang masing-masing harganya Rp 4 ribuan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Penjual bakso memang menjamur di Ibu Kota Jakarta. 

Tapi kalau kamu mencari penjual bakso yang punya banyak pilihan menu, datang saja ke Bakso Malang Haji Darmo yang kini sudah buka di Tebet, Jakarta Selatan.

Gerai di Tebet ini merupakan salah satu cabang Bakso Malang Haji Darmo yang sebelumnya terlebih dahulu ada di Jalan Raya Gading Tutuka Bandung, Majalaya, Dago, exit tol Soroja, Ciparay, Cangkuang, Baleendah, Punclut, Kutamaya, Metro Indah Mall, dan Tanjungsari Sumedang.

Varian bakso Mozarella di Bakso Malang Haji Darmo seharga Rp 17 ribu, dan dilengkapi dengan toping bakso kecil polos seharga Rp 4 ribu, somay, tahu, gorengan risol dan gorengan mawar, yang masing-masing harganya Rp 4 ribuan.
Varian bakso Mozarella di Bakso Malang Haji Darmo seharga Rp 17 ribu, dan dilengkapi dengan toping bakso kecil polos seharga Rp 4 ribu, somay, tahu, gorengan risol dan gorengan mawar, yang masing-masing harganya Rp 4 ribuan. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Para penggemar bakso bisa makan bakso sepuasnya dengan berbagai pilihan di sini.

Mulai dari bakso biasa, bakso urat, bakso jamur, bakso pedas, bakso iga, bakso rusuk, bakso Mozarella, bahkan sampai bakso lobster.

Dengan konsep prasmanan, pengunjung bisa bebas memilih sendiri pilihan bakso sesuai dengan selera masing-masing.

Agar tak penasaran, jangan lupa untuk menyiapkan budget ya.

Banyaknya varian yang disediakan, bisa-bisa membuatmu jadi kalap kalau ke sini.

Lokasi tepatnya ada di Jalan Asem Baris Raya nomor 1, Tebet, Jakarta Selatan. Persisnya ada di belakang Wisma IKPT dekat dengan Stasiun Cawang.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved