Breaking News:

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Man City Vs Wolves, Juventus Vs Spezia, Pirlo Singgung Morata

Terdapat beberapa pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Italia yang dimainkan malam nanti, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Twitter @juventusfcen
Cristiano Ronaldo mencoba melewati pemain Inter Milan pada pertandingan semifinal leg kedua Coppa Italia, Rabu (10/2/2021). Juventus berhasil lolos ke babak final usai menahan Inter Milan 0-0. Terdapat beberapa pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Italia yang dimainkan malam nanti, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ada sejumlah pertandingan sepak bola yang menarik untuk disaksikan pada malam ini, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Terdapat beberapa pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Italia yang dimainkan malam nanti.

Dari giornata 25 Liga Italia akan terhampar beda kelas antara Juventus vs Spezia di Stadion Allianz, live Bein Sports dan Vidio premier pukul 02.45 WIB.

Sedangkan dari ajang Liga Inggris, laga Manchester City vs Wolves akan terhampar di Stadion Etihad, live Mola TV pukul 03.00 WIB.

Pada giornata 25 Liga Italia, Juventus akan melakoni laga kandang dengan menjamu tim promosi, Spezia, di Stadion Allianz, Rabu (3/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Baca juga: HASIL Liga Spanyol: Real Madrid Terhindar dari Kekalahan, Batal Geser Barcelona di Klasemen

Baca juga: Terpaksa Jadi PSK Walau Hamil Tua, Wanita Muda di Tasikmalaya Ngaku Butuh Biaya Buat Anak Sekolah

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta, Selasa 2 Maret 2021: Aquarius Saling Tukar Pikiran, Gemini Jaga Emosi!

Naik turun permainan Juventus saat ini menjadi tajuk utama dalam perburuan gelar Scudetto Liga Italia, terlepas dari performa menawan AC Milan dan Inter Milan.

Kondisi sulit Juventus diperparah dengan periode darurat di posisi penyerangan mereka yang saat ini hanya menyisakan nama Cristiano Ronaldo seorang.

Periode sulit memang tengah menerpa Bianconeri, mulai dari krisis pemain bugar hingga inkonsistensi penampilan yang mereka miliki.

Terbaru, Juventus gagal mendulang poin penuh kala melakoni pertandingan pekan 24 Serie A. Cristiano Ronaldo cs hanya sanggup membukukan satu poin kala bentrok dengan Hellas Verona.

Tak hanya itu, satu di antara sorotan yang ditujukan kepada Juventus ialah kondisi lini penyerangan mereka.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved