Breaking News:

Swiss Open 2021

Hasil Swiss Open 2021: 4 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Empat wakil Indonesia ke babak berikutnya usai melakoni babak pertama turnamen Swiss Open 2021.

Twitter @INABadminton
Ilustrasi. Shesar Hiren Rhustavito mengalahkan Soong Joo Ven (Malaysia) pada babak pertama Swiss Open 2021 

TRIBUNJAKARTA.COM, BASEL- Hasil Swiss Open 2021 pada babak pertama menampilkan kelolosan empat wakil Indonesia ke babak berikutnya.

Swiss Open 2021 telah menuntaskan rangkaian pertandingan dari babak pertama pada Rabu (3/3/2021) di St-Jakobshelle, Basel, Swiss.

Dari delapan wakil Indonesia yang berlaga di Swiss Open 2021, empat wakil di antaranya sukses memetik kemenangan untuk lolos ke babak kedua.

Pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak kedua Swiss Open 2021.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: AC Milan Kini Tempel Ketat Inter, Begini Posisi Juventus

Tampil pada hari pertama turnamen, Selasa (2/3/2021), Rinov/Pitha mengalahkan Ties Van Der Lecq dan Debora Jille dari Belanda dalam dua gim langsung.

Tiga wakil Indonesia lain menyusul Rinov/Pitha ke babak kedua setelah memenangi pertandingan mereka pada hari kedua, Rabu (3/2/2021).

Shesar Hiren Rhustavito membuktikan kualitas sebagai kontestan unggulan di Swiss Open 2021 dengan mengalahkan Soong Joo Ven (Malaysia).

Shesar hanya butuh dua gim untuk menyingkirkan pemain tunggal putra peringkat 71 dunia itu dengan skor akhir 21-15, 21-10.

Baca juga: Barcelona Singkirkan Sevilla di Babak Semifinal Copa del Rey: Gerard Pique Jadi Pahlawan

Shesar kini menjadi satu-satunya wakil unggulan asal Indonesia yang berhasil lolos ke babak kedua Swiss Open 2021.

Sebelumnya, wakil unggulan tanah air di sektor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, harus gigit jari setelah tersingkir lebih awal.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved