Breaking News:

KLB Demokrat Disebut Bakal Diselenggarakan di Sumatera Utara, Ketua DPD Buat Laporan ke Polrestabes

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnaen Hutajulu langsung melayangkan laporan ke Polrestabes Medan terkait kegiatan KLB

Tribun Medan/Arjuna
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnaen Hutajulu melayangkan laporan ke Polrestabes Medan, Kamis (4/3/2021), terkait acara Kongres Luar Biasa (KLB) oleh sekelompok mantan kader Demokrat. KLB Demokrat Disebut Bakal Diselenggarakan di Sumatera Utara, Ketua DPD Buat Laporan ke Polrestabes 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Rencana para 'oposan' Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) bukan isapan jempol.

Lokasi KLB Partai Demokrat sejauh ini memang masih dirahasiakan para kader Demokrat yang dipecat karena berseberangan dengan kubu Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Meski begitu, lokasi KLB Partai Demokrat sudah beredar luas di sejumlah kalangan, disebut-sebut dilaksanakan di Sumatera Utara (Sumut).

Terkait isu ini, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnaen Hutajulu langsung melayangkan laporan ke Polrestabes Medan terkait kegiatan KLB oleh sekelompok kader Partai Demokrat, Kamis (4/3/2021).

"Benar, kita melapor ke Polrestabes Medan dan masih proses pelaporan. Kami segera konferensi pers," terang Zulkarnain, Kamis malam.

Herri mengaku melaporkan kelompok yang melakukan kudeta terhadap kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

Tersiar kabar bahwa sedang berlangsung pertemuan di Hotel The Hills Sibolangit, Deli Serdang, untuk kudeta Partai Demokrat, oleh Jonni Allen Marbun dan Marzuki Alie.

Disebut juga bahwa nama-nama seperti Moeldoko, Marzuki Alie, dan Jhoni Allen kini sudah masuk di buku tamu Hotel The Hills Sibolangit.

Sebelumnya, Ketua Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu mengamini isu KLB partai berlambang mercy disebut-sebut akan dilaksanakan di The Hills Hotel Sibolangit.

Burhanuddin Sitepu menyebutkan bahwa dirinya telah mendapatkan kabar itu dari DPP Demokrat.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved