Breaking News:

Yuk Tonton Keseruan di Balik Layar Drama Mr Queen, Resmi Tayang Hari Ini di Viu!

Mr. Queen Commentary, dalam dua episode, akan menghadirkan beberapa cuplikan yang belum dirilis dan di balik layar selama pembuatan drama.

Viu
Jon Hwa Jin (Mr. Queen) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Film Mr. Queen Commentary telah tayang pada hari ini, Sabtu (6/3).

Drama Mr. Queen adalah drama yang sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia, yang menceritakan jiwa seorang koki di era modern yang terjebak dalam tubuh putri penghuni istana masa dinasti Joseon.

Mr. Queen Commentary, dalam dua episode, akan menghadirkan beberapa cuplikan yang belum dirilis dan di balik layar selama pembuatan drama.

Tim produksi memutuskan untuk memproduksi proyek yang menarik ini karena cinta dan dukungan yang luar biasa yang telah diterima drama tersebut, meskipun sudah berakhir.

Baca juga: Bujuk Rayu Demi Ikut KLB, DPC Demokrat di Jateng Ditawari Uang Pemulus Rp100 Juta: Saya Setia ke AHY

Sebanyak sebelas pemain berkumpul kembali untuk membicarakan pengalaman mereka saat berakting.

Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Na In Woo, Seol In Ah, Yoo Min Kyu, Lee Jae Won, Cha Chung Hwa, Bae Jong Ok, dan lainnya bakal hadir dalam tayangan ini.

Sebelum Mr Queen Commentary, drama ini juga telah merilis Mr. Queen: The Secret (Bamboo Forest). Ini merupakan epilog yang menguak kisah Cheoljong dan Kim So Yong yang tidak ditampilkan dalam seluruh episode Mr. Queen.

FOLLOW JUGA:

Dalam spin-off ini, Anda akan terpingkal-pingkal dengan momen-momen spesial, seperti pertemuan pertama antara Cheoljong dengan Kim So Yong.

Selain itu, sifat cemburu Cheoljong terhadap Kim So Yong yang dekat dengan anak laki-laki yang tinggal di istana juga akan terungkap dalam Mr. Queen: The Secret ini.

Baca juga: 3 Hari Kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach Curhat dan Ungkap Kondisi Anak: Tak Mudah Buat Kami

Anda juga akan menemukan sisi lain para penghuni istana yang tidak pernah dijelaskan secara detail dalam versi drama.  

Tak diragukan lagi, Mr. Queen Commentary akan kembali membuat para pecinta drakor ini terhibur dan mengenang kembali keseruan drama kocak ini. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved