Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang di Kandang Osasuna 2-0, Wonderkid Cetak Gol

Ilaix Moriba, sukses mencetak gol perdana dan membuat El Barca memecundangi Osasuna dengan skor 2-0.

Twitter @FCBarcelona
Wonderkid mahal Barcelona, Ilaix Moriba, sukses mencetak gol perdana dan membuat El Barca memecundangi Osasuna dengan skor 2-0 

TRIBUNJAKARTA.COM- Wonderkid mahal Barcelona, Ilaix Moriba, sukses mencetak gol perdana dan membuat El Barca memecundangi Osasuna dengan skor 2-0.

Pertandingan Barcelona vs Osasuna berlangsung di Stadion El Sadar dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (6/3/2021) atau Minggu pukul 03.00 WIB.

Melawat ke markas Osasuna, Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna berkat gol-gol dari Jordi Alba (menit ke-30) dan Ilaix Moriba (83').

Berkat kemenangan ini, Barcelona menempel ketat Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol dan hanya berjarak dua poin di klasemen Liga Spanyol.

Dinukil BolaSport.com dari Whoscored, selaku tim tamu Barcelona tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 63,6 persen sepanjang laga.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Kalahkan Brighton, Leicester City Gusur Man United di Papan Klasemen

Dari segi peluang, El Barca mampu menghadirkan 13 kesempatan dengan 6 tembakan tepat sasaran, sementara Osasuna memiliki 9 dengan 3 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Selepas peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Barcelona segera tampil menekan dan mencoba dominan dengan penguasaan bola.

Mengusung formasi 3-5-2, Barceloan mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Lionel Messi di lini depan.

Barcelona yang tampil menekan justru dikejutkan oleh peluang pertama Osasuna yang hadir pada menit ke-14 melalui sepakan jarak jauh Enrique Barja.

Baca juga: Ramalan Zodiak Minggu, 7 Maret 2021: Cancer Agak Keras Kepala, Libra Beruntung

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved